• Fall part 22 : Penenang

1.4K 78 0
                                    

Hari ini adalah hari ulang tahun Mila , acaranya jam 7 malem , Gaga sudah keluar dari rumah sakit 2 hari yang lalu . Reyno mengajak Nadya untuk pergi bareng , itu suatu kebanggaan bagi Nadya , Nadya menolak tawaran untuk pergi bareng dengan Gaga .

"Nad kita jemput temen gue dulu ya ?"tanya Reyno .

"Ohhh iya boleh"

Dan Reyno menjemput teman ceweknya yaitu Laras , Nadya benar benar tidak bisa berkata kata .

"Lo boleh pindah tempat duduk ga ? Gue mau di depan"kata Laras ke Nadya .

"Oh boleh , gue pindah"

"Sorry ya Nad"kata Reyno .

Nadya mengangguk lalu pindah tempat duduk ke belakang . Nadya sedikit sakit hati disini ada dia tetapi mereka mengobrol berdua tanpa mikirin dia yang ada di belakang , mereka ketawa ketawa sedangkan Nadya hanya bisa memandang mereka berdua .

Kini mereka sudah sampai , Reyno dan Laras jalan bergandengan , sedangkan Nadya ada di belakangnya , Gaga yang melihat itu lalu menangkap tangan Nadya , menggandengnya .

"Lo apa apaan sih ?"kata Nadya melepas gandengan Gaga .

"Mereka jalan berpasang pasangan jadi gue pasangannya sama elo"Gaga tersenyum ."kali ini lo beneran cantik"kata Gaga tersenyum jahil .

"Gausah ngehina"kata Nadya lalu berjalan cepat .

Nadya dan Gaga berjalan di belakang Reyno dan Laras ."lo sakit hati ga ?"tanya Gaga .

"Enggak ! Biasa aja"

"Bohong pasti lo sakit hati kan liat mereka berduaan , gandengan . Apa gue bilang lo pergi aja bareng gue pake sok sok an nolak lagi"kata Gaga .

Mila sudah menyambut mereka berdua .

"Kenapa kalian barengan ?"tanya Mila .

"Dia kan asisten gue"bisik Gaga ke Mila.

"Ohhh"Mila tersenyum sambil mengangguk anggukan kepalanya .

"Happy birthday Mila"kata Gaga sambil memberikan kadonya .

"Thanks ya"dia tersenyum ."lo harus tetep ada di sini ya sampe gue kasih pengumuman penting"

Gaga mengangguk

"Hbd mil,"kata Nadya singkat sambil memberikan kado untuk Mila .

"Thanks"lalu Gaga dan Nadya pergi .

"Ehhh Ga , Nad duduk bareng kita aja"pinta Reyno .

Gaga menatap Nadya sekilas , dia bener bener keliatan banget kalo dia lagi cemburu .

"Ohhh enggak kita duduk di sana aja"kata Gaga , tapi Nadya malah menghampiri mereka dan duduk di depan mereka yang sebelahan .

"Eh Nad"kata Gaga , lalu mengikuti Nadya duduk di sebelahnya .

Reyno benar benar perhatian kepada Laras , sampe sampe tangan Laras yang terkena makanan aja sampe di elapin .

"Lo harus hati hati , untung cuma tangan bukan baju"

Laras mengangguk ."makasih"

Nadya dengan sengaja mengenakan tangannya kepada makanan .

Reyno yang melihatnya hanya tersenyum setelah itu kembali mengobrol dengan Laras .

Gaga yang menyadari itu ."kenapa lo ngelakuin hal bodoh itu sih"berbisik kepada Nadya .dengan cepat Gaga mengelap makanan itu dari tangan Nadya .

"Gue bisa sendiri"lalu mengelap nya sendiri .

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang