Pagi ini Nadya belum berangkat ke sekolah , dia masih ada di meja makannya sedang sarapan .
"Ayo Kak berangkat"kata Nefan yang mulai mengangkat badannya dan mengambil tas .
Nadya masih melamun ."Nadya !"bentak Nefan .
Nadya menoleh ."ga sopan Nefan !"teriak Nadya sambil melempar rotinya yang sudah sedikit lagi .
"Gue tadi udah manggil lo pake kakak tapi lo nya budeg"sahut Nefan .
Line .
GagaAres : gue di depan .
Handphone Nadya berbunyi tanda ada pesan dan ternyata itu Gaga , Nadya aneh sih sebenernya kenapa Gaga bisa ngechat dia padahal sebelumnya mereka tidak sekontak .
Nadya keluar rumah dan ternyata benar sudah ada mobil mewah bewarna putih di depan pagar rumahnya .
Nadya menghampiri Gaga ."ngapain lo kesini ? Udah ga sabar ketemu gue ?"
Gaga menurunkan alisnya ."gue pikir elo yang udah ga sabar ketemu gue makannya gue jemput"
"Gila ngapain juga gue kayak gitu"ucap Nadya sinis .
"Buruan masuk"pinta Gaga .
Nadya pergi membuat Gaga heran .
"Fan gue bareng temen,lo ati ati"ucap Nadya lalu menghampiri Gaga kembali .
Nefan melihat ke luar dan ternyata ada mobil putih ."bu , Kak Nadya punya pacar bu"teriak Nefan .
"Bukan pacar ! Amit Amit gue punya cowok kaya dia"Nadya berlalu .
"Ngapain ? Habis dandan dulu mau sebelahan sama cowok ganteng kaya gue ?"tanya Gaga yang mulai menginjak gas .
"Gue udah pernah bilang , lo ngaca !"bentak Nadya . "Lo kenapa tau rumah gue ?ltanya Nadya .
"Nebak"singkat Gaga .
"DARI SIAPA ?"teriak Nadya .
"NEBAK!"suara Gaga meninggi .
"Serah"Nadya menyerah .
Mereka saling diam setengah perjalanan . Tetapi Gaga yang memulai pembicaraan ."nanti lo bawain tas gue terus nanti lo pegangin gue jalan kalo udah sampe"
"Kaki lo udah ga kenapa napa juga padahal"
"Kata siapa ?"
"Itu lo bisa nge gas sama rem"
"Lo ga liat posisi gue itu miring kaya gini , karena gue pake kaki kiri buat ngerem sama gas"
Nadya tertawa kecil , memang dia merasa aneh dengan Gaga dari pertama karena posisi Gaga di mobil itu tidak seperti orang orang di luaran sana .
"Tawa lo , ini juga gara gara lo , kalo udah ini pinggang gue jadi sakit , di tambah satu minggu lagi
"Udah sampe , nih tas gue"Gaga memberikan tasnya .
Nadya menatap Gaga tajam ."yang sakit itu kaki lo bukan tangan lo atau pundak lo , Emangnya lo pikir pake tas itu di KAKI?"suara Nadya menyentak .
"Sakit sampe pundak"jawab Gaga .
"Alay ! Bawa tas lo sendiri , di sini tuh gue cuma Bantuin lo sedikit , bukan berarti gue babu lo"nadya menekankan suaranya lalu keluar dari mobil Gaga , di ikuti Gaga .
"Nadya ! Pegangin gue !"teriak Gaga .
"Ya allahhh"Nadya memelas lalu menghampiri Gaga .
Mata Nadya tertuju kepada celana Gaga yang makin kesini makin cutbray ."duduk!"tangan Nadya mendorong bahu Gaga ke kursi dekat gerbang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Novela JuvenilAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...