•Fall part 28 : Do not Care !

1.3K 59 0
                                    

Kembali lagi bertemu dengan Senin , Nadya sudah lumayan sembuh sekarang , dia sudah bisa masuk sekolah , Mela dan Riani menyambut Nadya di gerbang sekolah yang di antar oleh Nefan .

"Yeayyyy Nadya comebackkk"teriak Mela .

Nadya tersenyum sambil menghampiri mereka ."gue udah sembuh sekarang,"kata Nadya .

"Bagus bagus , lo harus sekolah sekarang soalnya ada ulangan lagi,"Mela tersenyum .

"Yu Nad,"kata Riani , mereka berjalan menuju ke kelas .

"Andai aja dia bukan adik kelas dan andai aja si Nefan bukan adik lo , udah gue pacarin deh dia , dia ganteng banget kenapa sih Nad"kata Mela .

Nadya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum .

Beni melihat Nadya yang sedang berjalan menuju kelasnya ."Ga , liat Ga si Nadya udah masuk sekolah"kata Beni ke Gaga sambil menyenggol bahu Gaga yang ada di sebelahnya .

Gaga menoleh ke arah Nadya ."bagus lah kalo dia udah masuk berarti dia udah sembuh , keras kepala banget gila,"ujar Gaga .

"Keras kepala apaan ?"kata Beni bingung .

"Dia sempet sembuh waktu hari Sabtu , tapi dia maksa gue buat nganter dia keluar rumah di saat dingin banget dan alhasil dia sakit lagi ."

"Ohhhhh jadi lo waktu itu ke rumah Nadya ?"kata Beni menggoda .

"Iya karena gue Kasian aja,"

"Kasian apa Kasian ? Suka ya lo ?"Beni terus menggoda .

"Kasian!"membentak lalu pergi menghampiri Nadya .

Gaga menghalangi jalan Nadya ."udah sembuh lo ?"tanya Gaga yang sebenernya sudah tau jawabannya .

"Kalo gue di sini berarti udah sembuh lah pea,"kata Nadya ."minggir,"mendorong Gaga , lalu masuk kelasnya .

Gaga menghentikan langkah Mela sambil memegang pergelangan tangannya."Mel , awas lo bilang tentang gue sama si Reyno,"

"Tenang aja,"Mela tersenyum ."Gaga megang tangan gue omaygat"Gaga cepat cepat melepas tangan Mela .

"Malesin lo!"Gaga langsung pergi menuju kelasnya .

-

Jam Istirahat sudah tiba , Nadya sudah berencana untuk menghampiri Reyno , karena minggu ini mereka bisa mengerjakan tugas nya lagi , walaupun masih ada rasa sakit hati , tapi Nadya bersikap profesional tugasnya harus selesai . Dia menghampiri Reyno yang berada di pinggir lapang bersama temen temannya , tetapi saat Nadya menghampiri teman temannya membiarkan mereka berdua .

"Rey , kita bisa ngerjain tugasnya pulang sekolah sekarang,"kata Nadya .

"Lo sakit ?"tanya Reyno .

Nadya mengangguk pelan sambil tersenyum sedikit ."tapi sekarang gue udah baikan"

"Katanya lo sakit karena gue ya ?"kata Reyno tiba tiba .

Degg...jantung Nadya berdegup kencang , dia kaget mendengar ucapan Reyno , darimana Reyno bisa tau tentang masalah ini . "bener lo sakit karena gue?"tanya Reyno .

Nadya tidak bisa menjawab pertanyaan dari Reyno ."kayanya gue harus pindah seksi deh , gue gabisa kalo harus satu seksi sama orang yang suka sama gue"

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang