•Fall part 45 : Worries

1.2K 62 0
                                    

Acara pagelaran ini rame sekali , semua tertawa gembira , tapi lain dengan Nadya , dia dari tadi memikirkan Gaga terus , dan mencoba menelponnya tapi tetep saja tidak aktif .

Saat dia akan mencoba menelpon Gaga kembali , handphonenya menerima telpon .

📞
'Hallo?'
'Lo temen sekolahnya Gaga ya ?'
'Iya'
'Gue kakaknya , temuin gue di gerbang sekolah sekarang'
Lalu menutup telponnya .

Dia bingung antara memberi tahu Beni , atau dia saja yang kesana , ah sudahlah lagian Nadya juga penasaran dengan Gaga sekarang .

Nadya berlari untuk sampai di gerbang , dia melihat cowok yang terlihat seumuran dengannya itu sedang duduk di motornya , dia langsung menghampiri .

"Lo temennya Gaga ?"tanya Niko setelah Nadya sampai di hadapannya .

"Iya , lo kakaknya Gaga ?"tanya Nadya .

Niko mengangguk ."Gaga sekolah sekarang ?"tanya Niko .

Nadya menggelengkan kepalanya ."gue sama temen Gaga yang lain itu lagi kebingungan karena handphone dia ga aktif,"

"Kemana sih tuh anak nyusahin aja deh,"ucap Niko sedikit kesal .

Nadya menurunkan alisnya."dia ga ada di rumah ?"

Niko mengangguk ."dia pergi dari rumah dari malem"

Benar kan firasat Nadya , ada sesuatu yang terjadi dengan Gaga ."kalo boleh tau , dia pergi ke rumah gara gara apa ?"tanya Nadya hati hati .

Niko menatap Nadya , dia berfikir memberitahu Nadya atau tidak tapi karena mungkin Nadya adalah teman dekatnya siapa tau Nadya bisa membantu mencari Gaga .

Niko akhirnya menceritakan secara detail kepada Nadya agar Nadya mengerti .

Bahu Nadya Melemas setelah mendengarnya ."jadi karena itu dia pergi dari rumah ?"tanya Nadya yang sebenarnya tidak butuh jawaban .

Niko mengangguk."setelah itu gue ga bisa ngehubungi dia,"kata Niko."gue pikir dia bakalan pulang besoknya tapi sekarang dia ga pulang pulang , sekolah juga dia Engga,"kata Niko ."gue ngerti sih perasaan si Gaga gimana dan gue juga gitu bedanya gue sama dia itu gue cuma bisa diem dan nerima semuanya walaupun gue gasuka sedangkan dia bisa nolak dan ngeberontak sama nyokap gue ,kadang gue iri sama dia gue pengen kaya dia tapi gue ga seberani itu,"kata Niko yang ujungnya meluapkan isi hatinya kepada Nadya .

Nadya diam sejenak."tapi kalo ujung nya dia pergi dari rumah , itu kaya anak kecil tau ga"kata Nadya .

Niko mengangguk ."gue akan coba cari dia , kalo lo udah nemuin Gaga kasih tau sama gue secepatnya Oke ?"kata Niko .

"Oke oke"kata Nadya , lalu Niko pergi .

Nadya kembali lagi ke dalam dan melihat acara baru setengahnya sedangkan pikirannya terus ke Gaga , ingin mencari Gaga .

Nadya mengirimkan pesan suara kepada Gaga , siapa tau di saat Nadya sedang sibuk mengurusi pagelaran handphone Gaga aktif dan bisa mendengar pesan suara yang telah Nadya kirim .

Pesan suara
'Gaga , gue udah denger semuanya tentang masalah lo , gue ngerti sih lo sekarang pasti lagi marah banget dan Gamau di ganggu . Tapi seenggaknya lo kasih kabar keluarga lo supaya mereka ga khawatir atau lo juga bisa ngasih kabar ke gue supaya gue juga ga ikut khawatir , pokoknya setelah handphone lo aktif lo langsung Telpon gue atau ga kakak lo , Niko"

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang