Gaga sedang bersama dengan Mila di UKS sekarang ."gue minta maaf ya soal Nadya bikin lo kaya gini,"kata Gaga .
"Kenapa lo yang minta maaf kan harusnya dia yang minta maaf ke gue,"kata Mila .
"Gue wakilin Nadya , gue juga ga ngerti kenapa sampe saat ini dia ga ngucapin maaf ke elo,"
"Dia Emang ga punya malu , dia malah marah marah sama gue,"ucap Mila ."Gaga , kepala gue pusing,"Mila mengeluh .
"Gue harus ngapain ?"tanya Gaga .
"Lo harus temenin gue disini sampe gue bener bener ga sakit lagi,"pinta Mila .
"Gue gabisa,"
"Kenapa ?"
"Gue ga enak sama Nadya , dia pasti gasuka kalo gue lama lama sama elo,"kata Gaga .
"Lo lebih mentingin perasaan dia dibanding gue yang lagi sakit ?"tanya Mila .
"Dengan Beni bilang lo jahat , gue jadi ngerasa Nadya itu ga salah apa apa,"
"Dia udah jelas jelas bikin gue pingsan,"kata Mila membela.
Gaga mengangkat badannya ."gue minta maaf tapi gue harus balik ke kelas ga mungkin banget gue bolos pelajaran demi elo , gue bakalan panggil temen temen lo buat ke sini,"kata Gaga kemudian pergi dari UKS .
Gaga berjalan dengan terus berfikir , makin tidak percaya bahwa Nadya melakukan ini kepada Mila , kalo bener Nadya orang yang kasar mungkin dia udah jahatin Laras waktu itu , tapi nyatanya dia hanya diam .
Beni menunggu Gaga di bangkunya ."bego kan lo,"kata kata itu di lontarkan Beni setelah Gaga sampe di bangkunya .
"Maksud lo apa ?"tanya Gaga .
"Gue baru kali ini liat lo di begoin sama cewek , lo lebih percaya sama si Mila daripada sama si Nadya,"kata Beni .
"Maksud lo apa sih gue ga ngerti ?"
"Yang di bilang si Mila itu bohong semua , lo harusnya percaya kata kata si Nadya,"
"Kenapa lo yakin banget kalo Nadya ga salah ?"tanya Gaga menyelidik .
"Gue ada di sana waktu itu,"kata Beni .
"Hah ?"Gaga mengerutkan keningnya .
"Buat apa lo nyuruh gue ngikutin si Nadya kemana dia pergi kalo ujungnya lo lebih percaya si Mila ,"Beni menahan kesal .
Beni menjelaskan semuanya dari awal mengapa sampai Nadya dan Mila berada di aula .
Setelah mendengar Gaga hanya melamun tidak percaya ."bener kata lo ?"tanya Gaga .
"Iya lah ngapain juga gue Bohongin lo,"kata Beni .
"Bego"ucap Gaga sambil mengacak ngacak rambutnya .
"Lo emang bego , mampus lo si Nadya Bete sama lo,"
"Ben , gue harus gimana ?"
"Pikir lah sendiri,"
"Ben , Tolongin gue dong,"pinta Gaga .
"Lo dateng ke kelasnya terus lo minta maaf sama si Nadya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Teen FictionAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...