• Fall part 4 : Masalah

2.3K 98 5
                                    

Nadya masuk ke gerbang sekolah tepatnya pukul 06.00 pagi , dia meminta agar tidak jaga hari ini karena ada pr yang belum sempat ia kerjakan di rumah jadi dia mengerjakannya di sekolah .

Nadya melewati beberapa anak cewek yang katanya ngehits di sekolahnya ."jadi kemarin ada cewek yang ga tau diri marahin cowok gue cuma gara gara cowok gue lebih memilih gue dari pada sahabatnya"kata seorang perempuan berambut lurus bewarna hitam kecoklatan yang sengaja menyindir Nadya , karena Nadya adalah manusia yang peka dia tau kalo yang mereka omongin adalah dia .

"Gue ! Nadya ! Bukan cewek itu ,"kata Nadya menghampiri mereka ."ibu gue ngasih nama gue bagus bagus masa lo panggil gue cewek itu sih"nada bicara Nadya masih santai .

"Lo ngerasa ?"tanya Mila tatapannya sinis .

Nadya mengangguk."gue emang bentak cowok lo kemarin, tapi lo kenapa ga berani ngomong langsung sama gue Hah ? Kenapa lo berani nya nyindir nyindir , lo sama cowo lo sama ya bisanya cuma bikin gue kesel , semoga kalian langgeng karena sifat kalian sama"Nadya setengah teriak lalu akan pergi tapi ...

"Lo yang bikin orang kesel"kata seorang pria tinggi di hadapan Nadya yang menghalangi Nadya ."lo sadar ga kemarin gue di buat malu sama lo dengan lo bentak gue di depan banyak orang , sekarang gue ga bakalan ngebiarin lo pergi dengan santai ke kelas gitu aja"kata Gaga .

"Terus lo mau ngapain gue Hah ? Lo mau tonjok gue sama kaya apa yang lo lakuin ke Hendrik waktu itu ? Sebelum lo lakuin itu tangan gue yang bakalan ngelayang di muka lo ,Gue ga akan Biarin tangan lo nyentuh anggota badan gue sedikitpun "Nadya tersenyum terpaksa .

"Mau jadi jagoan ya lo ?"tanya Gaga .

"Enggak ! Enggak sama sekali, awas Biarin gue lewat !"tangan Nadya menyingkirkan badan Gaga dari hadapannya .

"Lewat aja kalo bisa"

"Gaga ! Kenapa Kamu jadi becanda sama dia sih ?"protes Mila .

"Aku ga becanda in dia , aku cuma halangin lewat dia"

"Bocah!"Nadya menginjak kaki Gaga 3 kali hingga Gaga terjatuh karena menurut Gaga ini adalah injakan paling sakit yang pernah Gaga rasain , lalu Nadya pergi .

"Nadya cowok gue kesakitan" Teriak Mila .

-

Di kelas Nadya sedang asyik menikmati makanan yang ia bawa dari rumah , yaitu masakan ibunya .

"Nad lo di panggil bu Rosdiana di UKS,"kata Kevin .

Nadya menutup makanannya."ada apa ?"tanya Nadya kebingungan .

"Gatau buruan !"

Nadya cepat cepat pergi ke UKS dan yang dia temukan adalah Gaga yang sedang terbaring dengan kakinya yang di perban .

"Maaf bu , ibu manggil saya ?"tanya Nadya ke bu Rosdiana .

"Iya , gini Nad kata Gaga yang ngebuat kaki Gaga sakit itu karena injakan kamu , dia jadi tidak masuk pas pelajaran saya"ucap bu Rosdiana lembut , dia guru paling sabar di sekolah Nadya .

Nadya menoleh ke Gaga , pandangan Gaga jutek abis . "Saya emang injek kakinya tapi ga keras ko bu"

"Bohong ! Buktinya kaki gue sampe bengkak!"kata Gaga .

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang