•Fall part 2 : Datang

2.8K 129 2
                                    

         Nadya meneguk es jeruk nya dengan cepat dengan pandangan kosong nya , sebenernya dia heran kenapa ada murid seperti Gaga di sekolahnya ga punya aturan , tukang bohong , bad boy ah pokoknya banyak banget sisi minus nya dari Gaga .

Nadya melihat segerombolan lelaki , siapa lagi kalo bukan anak anaknya si Gaga tapi kali ini ada satu cewek yang ada di dalamnya."cowo stres tuh"celetuk Nadya .

"Tapi dia ganteng"kata Riani .

"Siapa ?"

"Gaga , dia ganteng"

"Muka pas pas san kaya gitu aja di bilang ganteng , mata lo sakit kaya nya"Nadya cemberut .

Sementara di meja Gaga berisik sekali oleh candaan candaan teman temannya ."Clara lo masuk kelas sana"kata Gaga kepada cewek yang cantik yang sekarang ada di sebelahnya .

"Kalo gue ke kelas , lo mau jadi pacar gue?"tanya nya .

"Ga!"bentak Gaga .

"Yaelah cewek murahan"celetuk Riani pelan .

"Dia siapa nya sih ?"tanya Nadya yang penasaran.

"Bukan siapa siapa , tapi si Clara itu suka sama Gaga , tapi Gaga ga suka , tau sendiri kan cewek nya Gaga banyak ada di mana mana , di setiap SMA pasti ada ceweknya , ngeri kan"

"Bener bener gila tuh cowok"ucap Nadya tidak menyangka .

"Tapi yang gue tau dia itu sukanya sama Kak adinda , anak kelas 12 itu"kata Riani .

"Wahhhhh wahhhh ?"Nadya membuka mulut nya membentuk huruf O.

"Kak adinda ga ngerespon tapi , dia malah pacaran sama Kak hasbi kan"Riani tertawa .

Gaga bener bener risih dengan kedatangan Clara di sampingnya ."la , lo ke kelas aja sana ga enak di liatin yang lain"

"Kalo lo nyuruh gue ke kelas tandanya lo jadi pacar gue!"kata Clara maksa .

"Gue pusing sama lo"Gaga menggaruk kepalanya beberapa kali .

Nadya dan Riani berjalan kearah mereka sekalian ke kelas .

"Itu tolong dong seragam masukin"ucap Nadya ke mereka .

Gaga menoleh sebentar , kemudian asyik dengan makanannya lagi .

"Denger ga ?"

Diantara mereka tidak ada satupun yang mendengarkan kata kata Nadya .

Nadya menghampiri Gaga duluan karena di situlah seragam Gaga yang paling berantakan , dia mulai menarik seragam Gaga , tapi ... "lo bisa liat ga ? Gue lagi makan , udah makan nanti gue benerin"bentak Gaga .

Nadya tidak berkata apapun , dia benar benar bingung harus jawab apa .

"Lo masih ga ngerti ?"tanya Gaga .

"Lo osis baru ya ? Sampe kantin aja lo perhatiin"celetuk Clara .

Karena melihat Nadya diam mematung di hadapannya , dia terpaksa harus memasukan seragamnya .

"Udah kan beres ?"tanya Gaga lagi .

"Lain kali lo hidup jangan berantakan kaya gitu , biar hidup lo ga ada yang ganggu atau negur lo"Nadya menarik tangan Riani lalu pergi ."Ehh tunggu , dan elo tolong dong Gausah pake lipstik tebel tebel , inget ya lo kesini mau sekolah bukan mau shopping"kata Nadya ke Clara kembali pergi .

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang