"Nadya , ada temen temen tuh"kata ibu Nadya teriak .
Nadya berjalan dengan cepat , dia sudah tau siapa yang akan datang dan benar saja yang datang itu Riani dan Mela."yu masuk"ajak Nadya .
Mela dan Riani duduk di salah satu kursi panjang , Nadya di kursi yang hanya bisa bermuatan satu orang."gimana lo udah baikan ?"tanya Riani .
"Lumayan sih , panasnya juga udah turun dari Semalem"kata Nadya .
"Kemarin ulangan dan lo ga ada jadi kita gabisa nyontek"kata Mela memelas .
"Suttt Mel , kalo ga sakit juga dia kemarin ada"kata Riani .
"Kemarin ulangan apa ?"tanya Nadya .
"Kimia , omaygad , gue pusing banget karena gue bener bener gabisa di tambah harus ngurus si Gaga"kata Mela .
Nadya heran ."Hah ? Ngapain Gaga di urusin ? Kalian jadian ?"Tanya Nadya sambil tertawa kecil .
"Bukan bukan , jadi kemarin dia ..."omongannya terhenti karena Riani menyenggol kaki Mela , maksudnya untuk jangan meneruskan , Nadya tidak boleh tau soal Gaga kemarin dengan Reyno .
"Kenapa ? Gaga kenapa ?"tanya Nadya lagi .
"Jadi ... Em ... jadi dia itu kemarin setelah nganterin lo di hukum gitu karena gue lupa ga bilang ke piket kalo Gaga yang anter lo jadi guru nyangkanya dia itu pergi keluar sekolah tanpa izin dulu , nah gue yang Ngejelasin ke guru"kata Mela yang sebenernya itu bohong .
"Ohhh iya ? Kasian banget dia"kata Nadya ."terus gimana akhirnya ?"tanya lagi .
"Yaudah hukumannya di batalin"kata Mela.
Nadya mengangguk . Riani dan Mela cukup lama berada di rumah Nadya , mereka mengobrol , curhat , ngegosip di kamar Nadya .
"Udah sore , kita pulang ya"kata Riani tiba tiba .
"Riani nanti ah"Mela menolak .
"Mel , ini udah sore gue harus pulang,"kata Riani .
Mela cemberut ."Yaudah deh , nad kita pulang dulu ya"kata Mela .
"Iya makasih ya kalian,"mereka saling memeluk .
Nadya mengantarkan Mela dan Riani sampai depan , Riani membawa mobil , Mela nebeng .
"Hati hati di jalan , lo jangan kebut kebutaan "kata Nadya .
"Gue ya kalo barengan sama dia , terus dia yang bawa , pengen muntah"katanya Mela .
"Yaudah lo pulang pake taxi"kata Riani .
"Ehhh jangan donggg"Mela tersenyum sambil membujuk .
-
Sekarang pukul 18.30 , Nadya sedang berbaring di kamarnya sembari menonton TV berukuran sedang yang ada di kamarnya , sebenarnya tidak benar benar Nadya tonton , dia hanya membiarkan tv nya tetap manyala agar kamarnya tidak sepi .
Terdengar suara motor , Nadya biasa saja dia pikir itu motor milik tetangganya yang baru pulang . Tidak lama dari itu dipanggilah Nadya ."Naddd , kakkkk , Naddd"kata Nefan dari balik pintu . Nadya tidak menjawab ."Nadyaaa"suaranya mulai meninggi ."kakkk Nadya"Nefan mulai kesal .
"Apa sih ?"suaranya masih lemas .
"Itu ada temen lagi,"
"Siapa lagi ?"tanya nya .
"Biasa si cowok itu,"katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [SELESAI]
Novela JuvenilAda banyak hal yang harus dihadapi oleh Nadya , salah satunya adalah menghadapi Gaga yang membuat hidup Nadya tidak seperti biasanya . "Gue gasuka sama Gaga dia itu udah ganggu hidup gue . Dia juga bad boy , gue Gamau jadi korbannya" - Nadya Arsyi M...