•Fall part 39 : Kesal

1K 55 0
                                    

Sudah cukup lama Gaga berada di rumah Beni ."gue cabut dulu ya , ada urusan penting,"kata Gaga karena dia teringat dengan Nadya .

"Anterin Mila dulu lah Ga , Kasian dia,"kata Fahmi .

"Sama lo aja jangan sama gue."tolak Gaga .

"Gue beda arah sama dia kejauhan sama lo aja kan searah,"tolak Fahmi juga .

"Meskipun lo mantanan sama Mila dan kalian putus dengan tidak baik baik tapi lo harus Kasian juga sama Mila dia kan cewek , lo ga boleh ngelakuin dia kaya gitu,"kata Fahmi .

"Bener tuh,"kata Beni .

Gaga berfikir sebentar .

"Yaudah deh, buruan,"kata Gaga ke Mila .

Mila tersenyum .

"Udah lama ya Ga , gue sama lo ga boncengan malem malem gini , gue kangen banget sama lo"Mila terus berbicara saat di jalan"Gaga lo mau balikan sama gue ga ? Lo suka lagi sama gue ga ?"

"Kalo lo ga tutup mulut lo , gue turunin di sini,"

"Mau balikan Ga ?"tanya Mila .

Gaga bersabar kali ini . Sesampainya di depan rumah Mila ."ternyata lo masih tau jalannya tanpa gue kasih tau"mila tersenyum .

"Gue ga pikun,dan gue kesini tuh ga sekali,"kata Gaga menahan kesalnya .

"Mamaaaa ada Gaga,"kata Mila teriak .

"Jangan di panggil , ahhh sialan"kata Gaga benar benar kesal .

Tak lama mama Mila keluar ."eh ada Gaga , masuk dulu kesini udah lama kan kamu ga nganterin Mila pulang,"kata Mama Mila .

"Engga tante langsung pulang aja,"tersenyum sedikit .

"Udah gapapa masuk dulu aja sebentar,ayo biasanya kan kamu suka diem di sini lama sambil temenin Mila,"

Gaga benar benar bingung kali ini . Tapi dia menyimpan motornya dan masuk ke rumah Mila sebentar .

"Tante suruh si bibi buatin minum dulu ya"kata mama Mila .

"Engga tante Gausah , Gaga di sini sebentar."kata Gaga menolak .

"Udah gapapa,"kata mama Mila langsung pergi .

Gaga melihat jam tangannya sudah pukul setengah delapan malam , dia takut Nadya marah karena Gaga datang telat .

Gaga benar benar susah sekali pergi dari rumah ini , mamanya Mila terus saja mengajak ngobrol Gaga , di tambah Mila yang menghalangi Gaga untuk pulang . Dasar Mila sialan,batin Gaga .

-

Gaga melihat Nadya yang duduk di salah satu meja tempat soto tersebut , Gaga dengan hati hati menghampiri Nadya.

"Nad maaf ya gue telat sebentar,"kata Gaga yang langsung duduk di hadapan Nadya .

Nadya menatap Gaga dengan tajam ."sebentar kata lo ?"tanya Nadya ."ini tuh udah jam setengah sembilan lo janji sama gue jam tujuh gue nunggu lo lama banget tau ga,"kata Nadya .

"Yaudah maaf , lo pesen sekarang,"

"Gue udah makan tadi sendiri,"

"Masa lo ninggalin gue makan sih kan gue yang ajak,"protes Gaga .

"Lo ga mikir , lo lama banget"kata Nadya .

"Yaudah kalo gitu gue yang bayar,"kata Gaga .

"Ya emang harus lo lah yang bayar,"kata Nadya lalu pergi.

Gaga cepat cepat membayar lalu mengikuti Nadya .

"Nad maaf deh,"

"Lo tau ga gue udah lama nunggu lo di sana udah banyak orang yang liatin gue mereka mungkin tanya tanya kenapa gue lama banget diem si sana,"kata Nadya .

"Waktu itu aja lo telat gue ga marah marah ,"kata Gaga .

"Oh jadi lo mau bales dendam sama gue ?"tanya Nadya dengan tatapan tajam .

"Enggak enggak,"Gaga mengalah ."maaf deh"

"Kalo lo mau pergi sama Mila , lo jangan ajak gue pergi juga jadi gue ga nunggu kaya gini"kata Nadya .

"Gue ga sengaja ketemu sama dia , gue ga mungkin pergi bareng dia sengaja"Gaga diam sejenak"Darimana lo tau gue pergi sama Mila ?"tanya Gaga heran .

Nadya terdiam .

"Lo ngapain bilang suka sama gue kalo pada akhirnya lo sama si Mila lagi"kata Nadya ."ahhhh bego banget sih gue percaya cowok yang suka mainin cewek kaya lo pake gue mau pertimbangin perasaan gue lagi."Nadya berjalan cepat .

"Lo cemburu ya ?"tanya Gaga tersenyum sambil mengikuti .

"Gue bukannya cemburu tapi gue ngerasa di tipu aja sama lo,"

"Maaf deh Nad,"kata Gaga ."gue ga maksud gini in elo"

"Terus kenapa sih lo harus balikan sama si Mila cewek yang dari awal gue gasuka karena omongan sama sikap nya , lo tuh temen gue , gue Pengennya tuh lo dapetin cewek yang baik bukan kaya dia,"

"Gue ga balikan sama dia,"

"Bohong,"

"Beneran gue ga balikan sama dia,"

"Tapi kata Be..."Nadya menghentikan ucapannya hampir saja dia keceplosan bahwa semua informasi di dapat dari Beni .

"Kata Be ? Ohhh jadi yang bilang yang ga bener itu si Beni ? Sialan tuh bocah,"Gaga menahan kesalnya .

"Bukan!"

"Terus siapa ?"

"Gue tau sendiri,"kata Nadya ."udah ah gue mau pulang , gue cape nunggu nunggu orang yang lagi asyik asyik pacaran karena baru aja balikan,"kata Nadya .

"Gue beneran ga balikan Nadya,gue udah bilang sama lo kalo gue suka sama lo masa gue pacaran sama cewek lain,"kata Gaga .

"Ya bisa aja lo kan cowok yang kaya gitu,"kata Nadya .

"Ya makannya lo jawab dong pertanyaan gue,"

"Pertanyaan yang mana ? Lo pernah nanya Emangnya ke gue ?"tanya Nadya .

Gaga berfikir benar kata Nadya dia belum pernah bertanya apapun kepada Nadya , dia Hanya baru menyatakan perasaannya saja kepada Nadya ."lupain lupain,"kata Gaga lalu berjalan menuju motornya untuk segera mengantarkan Nadya .

Fall [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang