Fantasy of Mannequine? Menakjubkan!
💎💎💎
"Lalu apa yang harus aku lakukan untuk menyelamatkan kalian?"
Dia mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, selembar kertas yang telah lesu.
"Kau menyimpan itu selama 10 tahun didalam saku-mu?" Ucapku.
Dia mengangguk.
"Aku sengaja menyimpan kertas ini didalam saku-ku, agar suatu saat nanti aku dapat bergerak dan kembali hidup, aku dapat memberikan kertas ini pada seseorang yang membuatku kembali hidup"
Aku bingung, seberapa penting dan spesialnya kertas itu?"
"Memang seberapa pentingkah kertas itu?" Tanyaku padanya.
"Ada satu kata dalam kertas ini"
Satu kata apa? Hanya sebuah kata didalam kertas itu? Bahkan satu kata? Apa pentingnya?
"Kau tak tahu seberapa hebatnya kata itu"
Daripada terus berlama-lama berbicara padanya, aku tarik keras saja kertas itu dari telapak tangannya.
Kubuka lembaran kertas tersebut yang ia lipat menjadi 6 lipat, sungguh menjadi sangat kecil.Hingga ku dapati satu kata didalamnya.
"All of One?"
Apa maksudnya All of One? Semua dalam satu? Hanya kata seperti itu saja?
"Apa maksudnya?"
"Kau akan mengucapkan kata itu saat matahari hampir terbit, kata itu akan membawa kita kembali ke dunia sungguhan"
Sungguh aneh, harus kah seperti itu?
"Kau ingin sekali ya ke dunia yang asli?" Tanyaku dengan tatapan nanarku kedalam matanya.
"Kita akan berbicara disana saja"
Dia menunjuk kearah cahaya biru yang terletak di sudut sana.
Seketika tanganku di tarik olehnya, aku dibawa masuk kedalam cahaya biru yang terletak di sudut ruangan sebelah kiriku.
💎💎💎
At. Fantasy of Mannequine
00.19 A.MKali ini berhasil memasukki, menelusuri cahaya itu hingga tepat ku dapati sebuah dunia yang baru.
Terang dipenuhi beberapa lilin yang menyala indah diseluruh tempat.
Snow Mountain, apa ini sungguhan?
Mulut ini berhasil terbuka dengan perasaanku yang menakjubkan.
"Kau tinggal disini Chanyeol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mannequine - WenYeol
Mystery / ThrillerSudah banyak korban yang memasuki toko bernama "Store of Mannequine", seseorang hanya dapat melihat toko itu jika mereka memiliki kepribadian yang unik, dia dapat menelusuri dunia fantasy tanpa sepengetahuan mereka. "K-kau bisa hidup?" -Seungwan "Ya...