"Kau pasti berbohong." Ucapku memastikan yang sebenarnya.
"Buat apa aku berbohong? Dan buat apa aku memanggilmu jika kau sendiri berada di sampingku? Hmm?"
Benar juga perkataannya, lalu siapa yang menyebut dan memanggil namaku? Apa penghuni rumah ini? Ataukah hanya halusinasi benakku saja?
Aku terus memikirkan hal itu, siapa dia? Dapat mengetahui namaku, dan memanggil namaku dengan lancar dan tanpa rasa segan.
"Siapa kau?"
Suaraku kembali menggema, namun tak dapat ku pastikan seseorang menjawab pertanyaanku.
"Aku dan Chanyeol ingin kembali ke rumah! Aku takut!."
Seketika bayangan hitam, melintas sekilas seperti kilat melewati pandanganku. Wanita. Berambut panjang, berkulit putih, siapa dia?
Bulu di sekitar leherku seketika naik perlahan, suasana horror kini mengisi kesepian didalam rumah kuno ini.
Namun, Chanyeol terlihat seolah tak merasakan apapun, dia tenang, seolah tanpa beban.
"Hey!."
Aku menepuk keras pundaknya, hingga ku dapati dirinya sedikit terkejut.
"Apa kau tidak merasa takut?"
"Takut apa?"
"Kau tidak lihat?."
"Tidak."
Bagaimana bisa?! Kini perasaanku semakin menjadi, dia tidak merasakan apapun, tapi mengapa aku semakin merasakan hal yang berbaur dengan mistis?.
Tiba-tiba, sesuatu menepuk ringan pundakku, dan membuat diriku seolah menengok kebelakang.
"Seulgi?!"
"Kenapa kau bisa berada disini juga, Seungwan?."
Dia kakak perempuanku, yang menghilang entah kemana, dan ternyata ku dapati dia disini.
"Kau berbicara dengan siapa, Seungwan?." Tiba tiba, pria ini bertanya padaku.
"Seulgi! Dia ada disini! Chanyeol! Lihatlah."
Namun, dia bicara..
"Apa yang kau pikirkan hah? Tidak ada siapapun disini!."
"Dia di depanku! Lihat lah!."
Kini aku memeluk kakak perempuanku ini agar ia bisa mempercayai aku.
"Apa-apaan kau Seungwan? Tidak ada Seulgi disini!."
Bagaimana bisa? Jelas-jelas dia berada di depanku.
Bussh!
Dia menghilang, tatapanku kosong ketika ku dapati kakakku tidak lagi berada disini, apakah aku hanya sekedar berhalusinasi? Ataukah ini memang nyata?
***
Part 12! Maaf, udah lama banget aku gak update, banyak tugas, praktek, ini itu, maafff :( terus, ini juga part tersingkat. jangan lupa di baca, vote, dan commentnya yaaa!
Love,
Alexapark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mannequine - WenYeol
Mystery / ThrillerSudah banyak korban yang memasuki toko bernama "Store of Mannequine", seseorang hanya dapat melihat toko itu jika mereka memiliki kepribadian yang unik, dia dapat menelusuri dunia fantasy tanpa sepengetahuan mereka. "K-kau bisa hidup?" -Seungwan "Ya...