22~ -Secret-

247 43 8
                                    

Apa hubungannya dengan Chani?

💎💎💎

Aku mengabaikan hal itu, dan tak segan aku menghubungi Chani.

"Ada apa, Seungwan?." tanyanya

"Kau baik-baik saja disana?."ucapku untuk memastikan keadaannya

"Tentu, bagaimana denganmu?."

"Aku juga baik-baik saja, hmm kakakku sudah kembali."

Seketika hening. Tak ada ucapan lain.

"Aku sudah tahu."

Hal aneh apalagi yang datang kepadaku dan membuatku bertanya-tanya di setiap malamku.

"Benarkah? Siapa yang memberitahu mu?."

"Ya, kekasihmu."

"Ohh baiklah. Aku akan segera kesana."

Tiba-tiba panggilan berakhir. Aku segera mempersiapkan diri untuk datang bertemu dengan Chani.

Kaki ku melangkah keluar, perlahan tanganku menekan daun pintu kamarku. Dan, kudapati Seulgi, ya kakak perempuanku, memasukin ponselnya kedalam tas kecilnya, dan seolah tergesa-gesa.

"Kak? Mau kemana?." Tanya ku seketika menghentikan langkahnya.

"Aku ingin keluar. Ada urusan yang harus aku selesaikan." Ucapnya sambil menatap kearahku.

"Kalau begitu, aku boleh ikut? Aku ingin menengok Chani di penjara."

"Aku buru-buru, kau bisa menyetirkan? Hati-hati, jaga dirimu baik-baik!."

Urusan apa yang membuatnya sangat tergesa-gesa seperti itu?.

"Baiklah." Jawabku ketika dia sudah keluar dari rumah ini.

Aku mengambil kunci mobilku, lalu bergegas keluar dan mengunci pintu rumahku.

Aku masuk kedalam mobilku. Dan mulai mengendarainya.

Aku telah sampai. Ketika aku hendak mematikan mesin mobilku, seketika pandanganku tertuju lurus melalui kaca depan mobilku.

Terlihat anggota polisi keluar, sekitar 7 anggota keluar dengan langkah panik dan seolah bergegas ingin pergi.

Aku lantas mematikan mesin mobilku. Dan bergegas keluar dari mobilku. Aku berlari dan menghampiri para polisi itu.

"Ahjussi. Ada apa?."

"Chani tidak didalam jeruji besi, dia melarikan diri." Ucap salah satu anggota polisi menjelaskan padaku.

Seketika pandanganku menajam, ya aku terkejut. Bagaimana bisa? Chani tidak mungkin seperti itu, dia itu sosok yang sangat bertanggungjawab atas segala yang ia perbuat.

"Tidak mungkin itu pak, dia pasti mempertanggungjawabkan semua yang sudah dia lakukan. Dia tidak mungkin keluar dan melarikan diri dari penjara."

"Sebaiknya anda bantu mencari, kita harus segera menemukannya."

Aku mengangguk kaku, lalu ku ambil ponselku dari tas kecilku.

"Ku mohon, angkat panggilanku, Yoongi."

"Ada apa, Seu-."

"Chani kabur! Aku harap kau datang kemari ikut serta mencari keberadaannya, aku tunggu."

Aku langsung mengakhiri panggilan itu.

"Pak, saya nanti menyusul." Ucapku.

Aku melihat pak polisi sudah bergegas mencari Chani. Sedangkan aku berdiam diri sendiri disini, menunggu kekasihku.

Aku harap Chani baik baik saja.

Tak lama hujan turun, rintik-rintik kecil air hujan mengenai rok panjangku. Entah lah, mengapa suasananya semakin sunyi.

Ketika aku berdiam diri memandangi hujan yang turun depan mataku. Secara tiba-tiba ada yang menyentuh bahuku.

"Siapa itu!" Ucapku spontan kaget.

"Ssstt, aku mohon jangan beritahu siapapun. Aku harus pergi aku tidak bisa diam disini. Ada yang mencariku.  Aku percaya padamu, Seungwan."

Tiba-tiba Chani muncul menepuk pundakku, dan berbicara seperti itu. Layaknya orang ketakutan akan sesuatu. Tapi apa yang ia takutkan? Mengapa ia harus pergi?.

"Kenapa? Siapa yang mencarimu?." Tanyaku.

"Aku tidak ada waktu, kumohon." Ucapnya semakin terburu-buru.

"Beritahu aku dulu."


"Ada rahasia terbesar yang selama ini aku jaga darimu, Seungwan."

Apa?

💎💎💎

Aku minta maaf, baru update sekarang:( kemarin wattpadku reload terus, eh pas buka lagi, ceritanya yg kemarin mau aku up, malah ilang, akhirnya aku bikin lagi deh. Tapi sama ko jalan ceritanya. Semoga kalian ga bosen ya sama cerita aku, happy reading guys! See u on next part!.

Alexapark_

Mannequine - WenYeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang