Akhir kata

2.6K 85 17
                                    

All Promise dinyatakan selesai.

Aku mau ngucap terima kasih buat kalian yang udah mau luangin waktu buat baca cerita pertamaku, makasih juga udah mau nunggu cerita ini sampai selesai, makasih juga buat kalian yang siap sedia kirim komentar dengan segala macam lah yang bikin aku semangat buat nulis. Makasih banyak pokoknya buat siapapun yang terlibat dalam cerita ini. Sampai sekarang cerita ini hampir tembus 50k. Seneng? Iyalah wkwk. Pokoknya aku sayang kalian semua, and thank you so much much much much-er of much-er. Lah, apa sih?

Aku harap kalian bisa mengambil manfaat dan amanat yang tersirat dalam cerita ini, dan tidak meniru segala adegan dalam cerita ini yang seharusnya tidak kita lakukan. Jauh-jauh lah dari hal yang berbahaya. Ini apa hubungannya? Yaudahlah maklumi, kan aku lagi senang.

Daan, aku sekarang lagi ada planing buat bikin story---masih bergenre teen fiction, cuman konflik lebih wah gitu loh, hahaha. Baru rencana sih. Tapi kita liat aja nanti. Aku harap kalian gak jera baca cerita aku, dan menunggu next story karya aku. So, jangan lupa follow aku biar gak ketinggalan berita. HAHAHA ini mah modus terselubung namanya.

Terakhir, aku boleh minta pendapat kalian 'kan? Pendapat kalian tentang cerita ini, saran dan kritik dengan kalimat yang sopan, supaya bisa jadi pelajaran buat aku ke depannya dan ini berlaku untuk semua readers All Promise. Buat silent readers yang dari part awal sampai part akhir, aku harap mau ikut berpartisipasi. Masa udah ending ini, masih belum mau muncul juga nih? Hahaha.


Salam hangat,

Maulida Febrianty.


10 Februari 2018

All PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang