05 New Office

1.5K 187 17
                                    

Lay terbangun setelah dering alarm di ponselnya berbunyi. Dia segera keluar untuk membantu Kyungsoo seperti biasa.

Dilihatnya ternyata Chen dan Chanyeol sudah bangun. Disusul Baekhyun, Sehun dan juga... Kai.

"Kau bangun pagi sekali Kai" tanya Lay heran. Pasalnya diantara mereka Kai lah yang berstatus tukang tidur.

"Kami ingin terbiasa bangun pagi ketika kita mulai bekerja hyung" tutur Baekhyun

"Benar hyung meski ini perusahaan kita tapi kami ingin disiplin diterapkan termasuk pada kami" jawab Kai.

Mereka telah selesai dengan tugas masing masing pun bersiap-siap membersihkan diri.

"Ayo kita sarapan" suara Kyungsoo terdengar dari arah meja makan. Mereka pun bergegas menuju meja makan untuk sarapan sebelum Kyungsoo mengomeli mereka karena terlalu lama.

Selesai sarapan mereka segera berangkat menuju kantor karena tak ingin Irene, Suho dan yang lainnya menunggu.

💻💻💻💻💻💻

Suho menjemput Irene dan teman-temannya di apartemen mereka, sedangkan Xiumin akan menyusul siang nanti karena dia harus mengajar di Kampus.

Mereka sampai dikantor sesaat setelah Suho, Irene dan teman-temannya sampai. Mereka melihat ada tiga yeoja cantik teman Irene itu.

"Selamat pagi"sapa Irene, dia memperkenalkan teman-temannya "kenalkan ini teman-temanku" ucap nya "dia Seulgi, Yeri, dan dia Krystal" Irene menunjuk satu per satu temannya itu.

Seulgi, Yeri, dan Krystal membungkuk sopan, "anyeonghaseo" sapa mereka ramah.

"Naneun Yeri imnida, Krystal imnida, Seulgi imnida" ucap mereka memperkenalkan diri.

"anyeonghaseo Yeri-ssi" balas sehun mengedipkan sebelah matanya. Sehun, Kai dan Chanyeol saling melirik sambil senyum penuh arti.

Lay mendengus sebal, tiga anak nakal itu pasti akan mencari kesempatan untuk sekedar flirting kepada tiga yeoja cantik itu.

"Katakan padaku jika mereka berani kurang ajar pada kalian" ucap Lay garang sambil menatap garang ketiga anak nakal itu. Chen dan Baekhyun cekikikan melihatnya.

"Baiklah akan ku perkenalkan satu persatu pada kalian" ucap Irene kepada tiga temannya itu.

"Yang galak, kaku, dan dingin seperti es batu namanya Lay" ucap irene yang diacuhkan Lay.

"Yang setinggi Namsan Tower itu Chanyeol" sambung Irene yang dihadiahi tatapan sinis Chanyeol.

"Yang dari tadi diam saja itu Kyungsoo dan disebelahnya itu Chen", Irene memberi jeda sesaat "yang putih seperti albino itu Sehun dan yang hitam itu Kai" sambungnya yang langsung mendapat protes dari Kai.

"Dan ini kesayangan ku yang paling cerewet dan imut namanya Baekhyun" pungkas Irene sambil mencubit pipi Baekhyun gemas.

"Ya noona jangan seperti itu" protes baekhyun.

Suho hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan yeojachingu nya itu.

"Satu lagi namanya Xiumin, dia akan menyusul siang nanti karna dia sedang mengajar karena dia dosen di Kyung Hee university" imbuh Suho.

|01| Hacked Heart X EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang