24 Truth or Dare

1K 113 12
                                    

Setelah Lay, So Hyun, Kai dan juga Krystal sampai di dorm disusul Xiumin, Jennie, Jisoo, Lisa dan juga Rose yang juga sampai di dorm, mereka segera masuk dan membawa barang mereka masing-masing naik ke rooftop.

Yang lain sudah menunggu mereka sembari menyiapkan apa yang bisa mereka siapkan terlebih dahulu.

"Kalian belanja banyak sekali? Membeli ini juga?" Tanya Kyungsoo membuka belanjaan milik Kai dan juga Krystal.

"Kai merengek minta dibelikan itu oppa, lihat saja sebentar lagi dia merengek minta kau memasak itu untuknya" jawab Krystal menunjuk beberapa bungku sosis yang baru dikeluarkan.

"Dia pasti sangat merepotkan" ucap Lay melirik Kai disampinya.

"Mengambil kecap dan saus saja dia tidak bisa" tebak Kyungsoo.

"Yak, hyung... aku tidak bisa berbelanja" ucap Kai tak terima.

"Kau harus belajar Kai, kau---"

"Yak! Sedari tadi Lay hyung membicarakan masa depan, seolah dia sudah siap menikah" sahut Kai memotong ucapan Lay.

"Aigooo... Lay hyung..." ledek Chanyeol dan Sehun kompak.

"Memangnya kenapa?" Tanya Lay.

"Seulgi-ah apa kau yakin berkencan dengan namja pemalas seperti ini?" Sambung Lay menunjuk Chanyeol.

Sembari menyiapkan barbeque mereka, obrolan dan perdebatan panjang mereka yang tak pernah habis itu terdengar nyaring tanpa jeda. Tingkah jahil Chanyeol, Sehun, dan juga Kai. Perdebatan antara Jennie dengan Xiumin atau mereka yang membantu Kyungsoo masak.

"Ya... mana live musiknya?" tanya Kyungsoo yang sedang membakar daging.

"Chanyeol ambilkan gitarku sekalian" teriak Lay pada Chanyeol yang turun mengambil gitar. Setelah mengambil gitar miliknya dan juga milik Lay, Chanyeol segera ke atas dan menyerahkan gitar itu pada Lay.

Petikan gitar Lay dan Chanyeol mulai mengiringi setiap lagu yang mereka nyanyikan. Suara lembut Suho, Kyungsoo dan Juga Xiumin membelai lembut pendengaran mereka. Begitu pula dengan suara melengking milik Chen dan Baekhyun menemani malam ini.

"Yak Lay oppa kau juga menyanyilah" celetuk Seulgi.

"Hmmm baiklah"

" Baby, call my name if you remember tonight
We ended our time on this night
Used to be the one, yes it breaks my heart
Where did you go? Why are you so far away?

Every memory keeps bringing you back
I can't even count the sleepless nights
Yes I was wrong, oh you were right
I wonder if I had listened to you one more time

I'm falling, I'm falling down
Everyone's happy now, but I'm alone tonight
Don't let me, don't let me drown
It's too late to say I love you, babe, goodbye

Every memory keeps bringing me back
Don't wanna be left in this way
Yes I was wrong oh you were right
I wonder if I had listened to you one more time

I'm falling, I'm falling down
Everyone's happy now, but I'm alone tonight
Don't let me, don't let me drown
It's too late to say I love you, babe, goodbye

Freezing winter, shining tree lights
I can't stand this ironic night
Baby, don't try to make my eyes cry
I won't't let you in my mind----"
Goodbye Christmas-ZhangYixing

|01| Hacked Heart X EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang