17 Dating 💑

1.2K 143 19
                                    

10.00 AM KST

Hari pertama keempat yeoja itu bergabung dengan The Universe. Tepat pukul sepuluh mereka sampai di kantor. Mereka memang bekerja mengikuti jadwal kuliah.

"Anyeong" ucap Jennie masuk kantor diikuti Jisoo, Lisa, dan Rose.

"Anyeong" Jawab Kyungsoo.

"Kalian sudah disini?" Tanya Chen.

"Kami ke kampus dan sepertinya matakuliah diliburkan" jawab Jisoo.

"Memang libur kok" sahut Xiumin.

"Yak! Saem tidak bilang kepada kami?" Seru Jennie.

"Untuk apa? Kau berencana bolos?" Jawab Xiumin.

"Kau selalu berpikir buruk pada ku saem, seharusnya kami tak perlu buang-buang waktu hanya menunggu kelas yang sebenarnya ditiadakan dan langsung kemari. Banyak yang bisa kami kerjakan disini" ucap Jennie ketus.

"Hey.. dia benar oppa, mereka akan lebih banyak membantu pekerjaan kita" ucap Irene menghentikan Xiumin yang akan menyahut kata-kata Jennie sebelum mereka berdua benar-benar ribut.

Xiumin mendengus sebal. Dia kalah telak. Semua setuju dengan alasan Jennie. Kenyataannya memang mereka sangat dibutuhkan untuk membantu pekerjaan yang sudah menumpuk itu. Semakin banyak waktu mereka disini semakin banyak pekerjaan yang cepat terselesaikan.

"Baiklah, diantara kalian siapa yang suka desain?" Tanya Seulgi. Dia butuh seorang graphic designer lagi untuk pekerjaannya dan Baekhyun meskipun sudah dibantu Chen dan Kyungsoo.

"Aku bisa, mohon bimbingannya oppa, eonnie" ucap Jisoo.

"Arraseo, mari bekerja sama" ucap Chen tersenyum seraya menarik bangku disebelahnya.

"Kami butuh seorang tester" ucap Kai yang diangguki Krystal dan So Hyun.

"Yeoja tengil itu suka game, masukkan saja di tim kita " ucap Xiumin menujuk Jennie dengan dagu nya.

"Bisakah hyung meminta dengan sopan? Hyung memberi contoh buruk kepada mahasiswi mu hyung. Duduklah disini Jen," ucap Lay menegur Xiumin dan mengajak Jennie duduk bersama mereka.

"Lisa, Rose, kalian bergabung dengan kami" ucap Chanyeol.

Keempat yeoja itu terlihat sangat cepat akrab dan berbaur menjadi bagian dari The Universe. Mereka mengerjakan tugas mereka dengan baik sesuai arahan team leader masing-masing.

Pelan-pelan mereka memberi instruksi kepada keempat yeoja member baru mereka itu, tidak ada senioritas diantara mereka. Satu per satu pekerjaan mereka selesai lebih cepat hari ini, meskipun masih beberapa pekerjaan tersisa. Waktu terus berjalan dan sudah mendekati jam makan siang. Sudah menjadi kebiasaan mereka untuk menghentikan pekerjaan dan merapikan tempat kerja masing-masing sebelum mereka istirahat makan siang.

Chanyeol menghampiri Seulgi yang sedang membereskan mejanya. Dengan sigap dia membantu yeojachingu nya itu. Dia merangkul bahu Seulgi tanpa menyadari jika ada sepasang mata yang mengawasi mereka.

"Kau ingin makan siang dimana chagi-ah?" Tanya Chanyeol.

"Chagi? Yak sejak kapan kalian berkencan?" Tanya Lay mengagetkan mereka berdua.

"A--aniya oppa. Aiiiissshhh" jawab Seulgi gugup dan menutup wajahnya dengan map yang dipegangnya.

Lay melirik Chanyeol dan tersenyum miring. Membuat Chanyeol berdecak sebal tahu akan dikerjai hyung nya itu.

|01| Hacked Heart X EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang