15 He is not?

1.3K 148 40
                                    

Hari ini mereka bekerja seperti biasa, sesuai rencana mereka akan menyebarkan brosur lowongan pekerjaan di Kyunghee university.

Suho, Irene dan So Hyun menyusul Xiumin ke kampus. Yeri, Krystal dan Seulgi memiliki project bersama. Dan seperti biasa, Lay mereview project-project mereka. Lay duduk di sudut ruangan menghadap layar monitornya. Lay terlihat sangat serius dengan pekerjaannya.

Sehun, Kai dan Chanyeol menghampiri meja tempat Baekhyun, Chen dan Kyungsoo duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun, Kai dan Chanyeol menghampiri meja tempat Baekhyun, Chen dan Kyungsoo duduk. Mereka berpura-pura mengerjakan project, padahal sebenarnya mereka akan membicarakan sesuatu. Kai celingak-celinguk mengawasi keadaan. Posisi mereka cukup jauh dari tempat duduk Lay. Dan yeoja-yeoja itu mengerjakan project mereka di ruang meeting.

Baekhyun menatap mereka dengan pandangan bertanya, tatapan matanya seolah mengatakan 'ada apa'. Kai mencondongkan tubuhnya mendekat ke mereka.

"Apa kau serius, Lay hyung tertarik pada So Hyun?"

"Apa kalian serius? Hyung bersikap biasa saja pada So Hyun" timpal Chanyeol.

"Waktu pertama kali So Hyun datang, dia terlihat tertarik," jawab Baekhyun.

"Aku juga melihatnya, dia tersenyum lembut pada So Hyun" tambah Chen.

"Tapi sekarang dia terlihat biasa saja" timpal Sehun.

"Apa kita terlalu berharap banyak?" Tanya Kyungsoo.

"Melihat kepanikan Lay hyung terhadap So Hyun waktu dia belum tahu So Hyun hackernya, sepertinya dia memang tertarik" sahut Sehun lagi.

"Tapi akhir-akhir ini dia bersikap biasa saja" dengus Chen sebal ketika mengamati gerak-gerik hyungnya itu.

"Dia tidak cemburu ketika yeoja itu membicarakan namja lain." Keluh Chanyeol.

"Dia tidak kekanakan seperti kalian" ucap Kyungsoo kesal.

"Kalian sedang membahas apa? Kelihatannya seru sekali" ucap Lay yang tiba-tiba menghampiri mereka. Mereka terkejut dengan kedatangan Lay, berharap hyung mereka itu tidak mendengar percakapan mereka itu.

"Aniya hyung-ah" jawab Baekhyun cengengesan menutupi kecemasannya.

"Kami hanya bertukar ide tentang project" sahut Chen berbohong.

"Jinjjayo?"

"Ne"

"Tapi aku curiga dengan kalian"

"Ya, kami hanya membicarakan gadis-gadis" sahut Kai menyeringai nakal.

"Mwo?"

"Ya, berharap mereka merekrut mahasiswi" Chanyeol menimpali ucapan Kai sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Hyung mau bergabung?" Tanya Baekhyun menggoda.

"Ya Baekkie-ah sejak kapan kau menjadi namja brengsek seperti mereka?"

|01| Hacked Heart X EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang