"Tapi aku belum bisa membaca id nya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.So Hyun menindahkan screencapture simbol id hakcer itu dari laptopnya. Dia mencoba menghubungkan bentuk kode itu, titik dan garis dia membuka aplikasi editor foto sekedar untuk menghubungkan pola itu.
*visual code yang didapat so hyun dari screen capture versi asli* author males bikin gambar versi biner*
Mungkin dia bisa menemukan arti dari pola itu dan menemukan id hacker itu. So Hyun mulai memperbesar pola itu, menghubungkan dengan garis namun dia tak kunjung memecahkan kode itu.
So Hyun mulai frustasi, dia menghapus kembali garis-garis itu dan mengembalikan bentuk pola seperti semula.
Tanpa sengaja dia menekan tools rotate dan gambar itu terbalik. So Hyun bingung kenapa tiba-tiba terbalik.
Dia ingin mengembalikan pola itu berfikir tools apa yang baru saja disentuhnya. Tapi tiba-tiba dia menyadari sesuatu. Ada sebuah garis yang membelah pola menjadi atas bawah tapi dihilangkan seolah menjadi spasi.
*visualisasi code yang didapet so hyun hasil screen capture versi hasil rotasi* author males bikin gambar itu versi biner*
Garis itu sama tidak berubah jika pola dikembalikan dalam mode awal. Garis yang sudah ia coba hubungkan dalam pola awal tapi tidak membentuk pola baru itu.
So Hyun mencoba menghubungkan kembali dalam mode terbalik dan hasilnya...
"SHEEP"
So Hyun mengernyitkan dahinya, apa maksudnya dengan sheep? Apa itu id nya? Ah mungkin id hacker tadi sheep dan pola itu adalah digital signature nya.
Sudah beberapa minggu ini So Hyun menolak untuk mencari bug di buyme.com, dia merasa sangat aneh, pihak buyme.com memintanya mencari bug. Tapi So Hyun seolah selalu digiring menuju jaringan milik Sheep.
Seolah mereka membuat So Hyun menemukan sheep sebagai hacker pengganggu mereka. Tapi diam-diam So Hyun masuk ke sistem milik buyme.com dengan cara yang lebih bagus dari biasanya dan selalu tanpa meninggalkan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
|01| Hacked Heart X EXO
ФанфикSeorang gadis cantik nan pintar yang berprofesi sebagai white hat hacker dengan topeng penampilannya yang terlihat polos, nerd dan juga introvert. Kepintaran yang tak bisa membuatnya lekas mendapat pekerjaan yang dianggap normal oleh keluarganya. Se...