06 Traitors

1.3K 176 12
                                    

"Yeobseo"

"Yeobseo chingu-ya" ucap seseorang disebrang.

Tiba-tiba wajah Lay menegang mendengar suara itu. Seperti suara yang sangat dia kenal.

"Bagaimana kabarmu chingu-ya?" Tanya orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kabarmu chingu-ya?" Tanya orang itu.

Lay mengeram menahan amarahnya,
"Bukan urusanmu" balasnya dingin.

"Ya apa kau tidak merindukan sahabatmu ini?"

"Apa aku harus merindukan penghkianat sepertimu?" Lay berusaha menjawabnya kalem.

"Ah sepertinya kau masih marah padaku"

"Apa mau mu?" Tanya Lay.

"Ah aku hanya ingin tahu kabar kalian, aku lihat kau dan Junmyeon masuk ke sebuah gedung dengan penampilan seperti gembel. Apa yang kalian kerjakan hmmm? Kacung? Cleaning service?" Ucap orang itu tertawa dengan nada mengejek.

"Bukan urusanmu" jawab Lay.

"Aku hanya ingin membantu, perusahaanku membutuhkan cleaning service dan juga OB" tawanya pecah setelah mengucapkan kata-kata laknat itu.

"Aku tidak butuh bantuanmu" pip..pip... Lay memutus sambungan teleponnya.

"Hyung" tegur Kyungsoo melihat Lay diam tertunduk.

"Ada apa hyung?" Tanya Chanyeol.

Semua mata tertuju pada Lay. Dia hanya diam menunduk, sesekali menghela nafas kasar. Dia sedang mengendalikan emosinya itu.

"Siapa?" Tanya Suho.

Lay mengangkat wajahnya yang kini terlihat memucat karena lelah. Lay selalu kelelahan ketika menahan emosinya, bahkan terkadang dia pingsan ketika menahan emosi dan sakit hatinya bersamaan.

"Sepupumu" jawab Lay pada Suho.

"Mwo?" Ucap Suho kaget, dia tertunduk lesu, Suho sangat takut usaha mereka hancur karena ulah sepupunya itu. Bagaimanapun sepupunya itu memiliki kekuasaan.

Suho menyandarkan kepala dipundak Xiumin, tangan kanannya digenggam erat Irene.

"Gwenchana oppa, everything gonna be ok" ucap Irene menenangkannya.

Baekhyun beranjak mendekati Lay dan memeluknya erat dan mengusap punggungnya pelan. Hyungnya itu sangat sensitif menyangkut masa lalunya.

|01| Hacked Heart X EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang