"Kenapa aku harus menghawatirkannya" ucap Kai mengacak rambutnya frustasi.
.
.
.
.
.
."Kai, kenapa kau disini? Kau meninggalkan Krystal sendirian?" Tanya Chanyeol yang heran melihat Kai keluat dari lift tanpa krystal.
"Ada chef Key kok"
"Apa kau bodoh Kai? Kau membiarkan Chef itu mengambil Krystal?" Sahut Sehun.
"Dia tidak mengambil kok, aku dan Krystal tidak berkencan justru kami musuh bukan? Tak masalah jika namja lain dekat dengannya"
"Namja pabbo" ucap Chanyeol menggelengkan kepala.
"Kau berbohong, Kai" sambung Sehun.
"Sudahlah lupakan"
________________
Seminggu setelah pembukaan cafe universe, cafe ini mulai populer, menjadi salah satu tempat hitz anak muda kota seoul. Game dan apps besutan The Universe pun semakin populer, mereka beberapa kali melakukan demo game disana secara langsung.
Seiring dengan popularitas mereka, Suho berencana untuk menambah beberapa programmer baru, dan hari ini mereka akan membahasnya bersama.
"Baiklah, kita mulai sekarang,"
"Jadi hyung ingin kita merekrut orang baru?"
"Iya Baek, kita akan membuat banyak inovasi kedepannya. Setidaknya ada yang membantu tugasmu" ucap Suho
"Lalu apa rencana mu?" Tanya Lay
"Itu dia, aku butuh saran kalian" jawab Suho membuat yang lainnya mendengus sebal.
"Kita masih melakukan penghematan" ujar Irene yang memang menangani bisnis mereka.
"Apa kita cari freelance saja?" Tanya Sehun.
"Untuk sebuah perusahaan mereka akan menawar dengan harga tinggi" sahut Chen.
"Kalian ada yang punya usul?" Tanya Baekhyun menatap yeoja-yeoja itu.
"Tidak ada yang mau direkrut untuk berjuang bersama tanpa dibayar" gumam Kyungsoo.
"Apa kita mau merekrut orang dengan sistem seperti kita? Berbagi bersama sampai perusahaan kita memiliki pendapatan untuk memberi kita penghasilan tetap?" Tanya So Hyun
"Tapi apa ada yang mau? Mereka mencari pekerjaan yang jelas pendapatannya" ucap Xiumin.
"Bagaimana dengan mahasiswa?" Ucap So Hyun lagi.
"Mahasiswa?" Tanya Lay
"Ya, bukankah kita akan punya dorm? Kita tawarkan saja kepada mahasiswa yang dari luar kota Seoul. Bekerja dengan menyesuaikan jadwal kuliah, kita beri konsep kesempatan belajar, pengalaman baru, dengan memberi mereka tempat tinggal, dan makan sehari-hari mereka. Mereka akan lebih berhemat dengan itu. Dan mereka dapat pengalaman langsung dari kalian" tutur So Hyun.
"Sepertinya bisa dicoba, nanti kita berikan penjelasan tentang itu kepada pelamar sebelum kita test mereka, apakah mereka setuju atau tidak" kata Seulgi menanggapi usulan So Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
|01| Hacked Heart X EXO
FanfictionSeorang gadis cantik nan pintar yang berprofesi sebagai white hat hacker dengan topeng penampilannya yang terlihat polos, nerd dan juga introvert. Kepintaran yang tak bisa membuatnya lekas mendapat pekerjaan yang dianggap normal oleh keluarganya. Se...