07 Work

1.3K 180 16
                                    

"We are one?" Ulang Seulgi tak paham.

.
.
.
.
.
.

"Ya, we are one" ucap Sehun menegaskan.

"Keluargamu akan menjadi keluarga ku, kekasih sahabatku, dia juga sahabatku" lanjut Chen.

"Kami bertanggung jawab untuk melindunginya" sambung baekhyun.

"Aku masih belum mengerti oppa" sahut Yeri.

"Kalian sudah menjadi bagian dari kami jadi kita harus saling menjaga arraseo?" Jawab Kai.

"Ah.. pantas saja aku merasakan suatu ikatan kuat diantara kalian" sahut Seulgi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

The Universe office

Hari ini hari pertama The Universe, mereka mulai melakukan briefing pagi diruang meeting.

Suho mulai menjelaskan tugas mereka masing-masing. Mereka harus bekerja sama disetiap project mereka.

Lay mulai membahas apa yang menjadi project pertama mereka. Masing-masing presentasi rencana project mereka.

 Masing-masing presentasi rencana project mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"project pertama, Kai, Chanyeol, Sehun... game. Seulgi, tolong bantu mereka pada multimedia"

"Arraseo oppa"

"Project kedua, Xiumin, Suho... market place.. ini akan menjadi start up kita, diskusikan konsep kalian. Selain tim game ikut project ini. Tim game bisa membantu jika ada waktu luang"

"Kita butuh project lain oppa, sepertinya start up akan menjadi project jangka panjang. Kita butuh pendapatan untuk bisa merekrut karyawan lagi" ucap Irene.

"Bagaimana kalau antivirusmu jadi side project mu Yer?" Tanya Lay.

"Bisa oppa"

"Sepertinya aplikasi desain juga bisa. Bagaimana kalau editor foto atau video? Ini akan cepat release sama seperti game" usul baekhyun.

"Ide yang bagus oppa, aku bisa membantu" sahut Seulgi.

"Baiklah multimedia masuk tim games" ucap Lay.

"Baiklah sudah jelas kan? Kita mulai saja" ucap Xiumin.

"Baiklah selamat bekerja" tutup Suho.

|01| Hacked Heart X EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang