Maaf Guysss Typo Bertebaran....
Sudah dua bulan lamanya ify bersekolah di International School dan selama itu pula ify bener bener belajar dengan tekun..sudah dua bulan ify mengejar ngejar rio supaya melirik ke arahnya selama dua bulan pula rio menolak ify mentah mentah bahkan rio tak segan segan berbuat kasar ke ify karena ia begitu terusik dengan sifat ify..akan tetapi walaupun ia di tolak bahkan di perlakukan kasar oleh rio pun ify tetap pada pendiriannya yaitu pantang menyerah sebelum rio di dapatnya.Dan selama dua bulan pula ify di bully habis habisan oleh shilla bahkan kini shilla sudah berani bermain secara fisik dan kasar ke pada ify.
Kini di kelas XI ipa 3 sedang melaksanakan mata pelajaran olahraga di lapangan mereka semua berbaris rapih dan siap mendengarkan pidato yang akan di sampaikan oleh pak dodi.
"Oke anak anak materi pada hari ini akan saya ganti menjadi praktik renang. Semuanya di wajibkan untuk melakukan praktek itu..pelaksanaannya akan kita laksanakan di kolam belakang sekolahan" Kata pak dodi.
Di sekolah IHS mempunyai satu kolam renang yang lumayan besar dan terletak di bagian belakang.Ify di barisannya tersentak kaget ketika mendengar ucapan pak dodi di depan.
"Aduuhhh gimana dong saya kan gak bisa renang" Gumam ify gelisah"Kalo gak ikutan pasti gak bakalan dapet nilai"Lanjutnya.
Via yang mendengar gumaman ify di sebelahnyapun tersenyum kecil"Udah fy lo tenang aja ntar gue ajarin deh gimana caranya berenang"Kata via berbisik.
Ify pun menolehkan kepalanya ke samping dan tersenyum ke arah via"Beneran vi?"Kata ify sambil membenarkan letak kacamatanya yang sedikit melorot.
"Iya fy tenang aja" Kata via.
Semua murid di kelas XI ipa 3 pun berhamburan menuju ke belakang sekolah yaitu kolam renang.
"Vi beneran kamu mau ajarin aku?" Kata ify sambil menatap ngeri kolam di depannya.pasalnya kolam di hadapannya sangat dalam dan ify takut kalau nantinya saat dia tenggelam dan mati di dalam.
"Iyalah fy masa boong sih" Kata via sambil mengucir rambutnya ke atas.
"Tapi vi..sebelumnya aku belum pernah masuk dan berenang di kolam" Ringis ify.
Via yang mendengar ringisan ify melongo dengan mulut setengah terbuka"Hah? Lo beneran beljm pernah masuk ke kolam fy?"Tanya via yang di balas anggukan oleh ify"Sekalipun?"Tanya via lagi lagi yang di balas anggukan oleh ify.
"Hufftt...yaudah lo gue ajarin berenang mumpung pak dodinya masih di kantor dan belum kesini lagi..tapi bentar ya gue mau ke toilet dulu..gak kuat soalnya" Kata via yang di akhiri dengan cengiran setelah itu ia ngibrit ke toilet wanita yang tak terlalu jauh dari sana.
"Ihhhh kolamnya ngeri banget ya tuhann" Gidik ify sambil berjalan sedikit menjauh dari pinggir kolam.
****
Dua orang gadis yang tak terlalu jauh dari kolam renang tersenyum sinis setelah mendengarkan omongan via dan ify di sana.
"Sumpah tuh cewek kampung norak banget tau gak masa ke kolam renang aja gak pernah Cihhh memalukan" Desis seorang gadis yang memakai dengan rambut sebahu.
"Tenang aja Chikka gue bakalan kerjain tuh anak" Kata temannya kepada Cewek berambut sebahu tadi a.k.a Chikka.
"Bener shill kerjain aja tuh anak kayaknya bakalan seru deh" Kata chikka menyetujui ucapan shilla
"Lo ada ide gak?" Tanya shilla yang masih tersenyum sinis sambil memperhatikan ify yang sedang sendirian di sana.
"hmmm" Gumam chikka sambil mikir"ah iya gue punya ide..sini shill gue bisikkin"Kata chikka sambil menhentikkan jarinyya dan menyuruh shilla mendekat. Shilla pun mendekat ke arah chikka dan semakin tersenyum sinis setelah mendengar rencana Chikka.