Maaf Typo Bertebaran😂😂
Happy Reading Ya guyss..
***
Keesokan paginya ify di kejutkan dengan kedatangan rio yang udah stay di depan rumahnya tak lupa di sampingnya juga ada via.
"Pagi fy..hehe"sapa via sambil cengengesan.
"Pagi..kalian ngapain pagi pagi udah di sini?"Tanya ify heran.
"Kita mau jemput lo"Jawab rio yang di angguki via.
"Jemput aku?"Tanya ify heran.
"Iya..buruan ayo"Paksa via sambil menarik tangan ify dan memasukkan nya ke dalam mobil begitu pula dengan rio.
"Satu kedepan gue bukan supir"Kata rio dingin.
"Lo aja deh fy yang di depan gue mah udah pewe"Kata via.
"Hah?"
"Hah heh hah hoh udah lo yang di depan gih"suruh via kali ini sambil mendorong dorong badan ify keluar.
Ify pun hanya pasrah dan pindqh duduk di kursi depan."Lo udah gak mabok lagi kan?"Tanya rio ketika ify sudah mendudukkan bokongnya di saping kemudi.
"Enggak kok"Jawab ify kikuk.
Hening.
Semuanya sibuk d3ngan dunianya sendiri rio yang fokus menyetir via sibuk main hape bermain di sosmed sedangkan ify? Ia sibuk memperhatikan rio dari samping.Menurutnya rio selalu terlihat tampan dalam keadaan apapun.
"Ahelah fy..abang gue gak bakalan ilang kali di liatin mulu"Gerutu via yang jengah juga dengan tingkah ify yang senyam senyum sendiri sambil menatap wajah rio.
"Abisnya cogan ganteng banget"celetuk ify membuat via memutar bola matanya jengah.
"Lo udah ngucapin itu berkali kali fy"Kata via malas.
"Heheh...gak papalah toh emang benerkan cogan selalu ganteng walau dalam keadaan apapun"Kata ify semangat.
"Lagi pup juga lo bilang ganteng?"Tanya via senewen yang .embuat ify meringis.
"Kao itu sih aku gak tau vi soalnya belum liat..hehe"Ringis ify.
"Lo mau lihat kegantengan gue saat pup fy?"Tanya rio tiba tiba membuat kedua gadis itu terkejut.
"Hah?"Beo ify dan via yang kaget dengan perkataan rio.
"Lo mau lihat gak kegantengan gue saat pup?"Tanya rio lagi sambil menatap ify sebentar.
Ify diam sebentar mencerna dengan baik perkataan rio barusan lalu setelah itu ia ber s eru"Mauuu yoo mauuu"Teriak ify tanpa di duga oleh via.
Via melotot kaget dengan perkataan ify barusan.Ia tak habis fikir dengan fikiran ify cinta sih cinta tapi gak segitunya juga kali.Ck.
Sedangkan rio hanya terkekeh melihat reaksi ify sebenarnya ia juga sempet kaget dengan jawaban yang keluar dari bibir gadis itu padahalkan ia niatnya bercanda eh malah di tanggepin serius dasar si ify kalo udah polos ya polos.
"Gue bercanda kali fy"Kata rio di sela sela kekehannya. Sambil memberhentikan mobilya di parkiran sekolah.
"Yahhh padahalkan beneran juga gak papa"Kata ify lesu.
"Sinting lo"Kata via sambil keluar dari mobil rio dan berjalan meninggalkan ify habis nya ia kesel sih.
"Eh vi..tungguin..dadah cogan ify duluan"Kata ify sambil keluar dan melambaikan tangannya ke arah rio.