Part 33

1.6K 85 7
                                    

Hallo hallo...author apdet lagi nihh..ada yang nungguin gak?😂
Maaf ya baru apdet sekarang😢Soalnya author lagi sibuk sibuknya ngerjain tugas sekolah yang gak nanggu banyaknya😭😭sekali lagi maapin yah😉

Maaf Typo Bertebaran Guyss...

Happy Readingg...

***

DORRRRRRR...

"ARGGHHHHH"

"IFFFYYYYYYYYY"

"HAHAHAHAHAHAHAHAH"

Goldi meluncurkan pelurunya dan tepat mengenai paha ify.Rio pun langsung terbelalak kaget dan meneriaki nama ify.Suara tawa?bukan bukan goldi ataupun rio yang tertawa melainkan suara seseorang yang berasal dari belakang rio.

Rio yang mendengar tawa itu pun langsung membalikkan badannya dan menatap tajam cewek di depannya.SHILLA! yah suara tawa itu berasal dari mulut shilla.

Rio langsung mencekal pergelangan tangan shilla ketika shilla hendak beranjak menghampiri ify yang sedang meringis kesakitan.Bahkan rio mencabut pemikirannya tentang dalang dari semua ini bukanlah shilla.Akan tetapi kejadian ini ada sangkut pautnya dengan shilla.

Dengan sekali sentak rio membalikkan badan shilla ke arahnya dan dengan maha dahsyatnya*Oke ini lebay*Menampar pipi shilla.

Plakkk...

"Brengsek lo shill"maki rio tajam.

"Dan lo cowok bego yang mau mau aja di tunangin sama cewek brengsek kayak gue"Balas shilla sambil tersenyum sinis.

Mendengar perkaraan shilla barusan rio langsung diam.Dan itu menjadi kesempatan buat shilla melepas cekalan tangan rio.Setelah terlepas dengan sampai shilla berjalan menghampiri ify dan dengan teganya menendang kaki ify yang pahanya tertembak.

"Aww..."ringis ify lemah karena tak kuasa menahan sakit di pahanya.

"Bangun lo"Gertak shilla.

"Upss lupa kalo lo gak bisa bangun"Lanjutnya.

"Kayaknya gue belum kebagian ya nyentuh lo..semuanya udah sama goldi"Kata shilla sambil tersenyum sinis ify hanya pasrah saja setelah ini akan dapat perlakuan seperti apa.

Tangan shilla terulur menyentuh belakang kepala ify dan mengusapnya perlahan dan dengan sekali sentakkan ia menjambaknya membuat kepala ify mendongak ke atas.ify hanya diam saja karena sudah lelah plus lemes.percuma saja kan ia meminta shilla untuk berhenti? Jadi ia membiarkan saja shilla melakukan apapun terhadapnya bahkan membunuhnya pun ify pasrah.

"IFFFFFYYYYYYYYY"teriak lisa dan via yang baru datang disusul alvin dan iel di belakangnya.

Rio langsung sadat dari keterdiamannya dan ia terbelalak kaget melihat kini shilla sudah terlepas dari cekalannya dansekarang sedang menjambak rambut ify.

Ia melangkah mendekati shilla tapi...

Brruukkk..

Rio jatuh tersungkur kebawah karena goldi sengaja mengulurkan kakinya kehadapan kaki rio.Rio menatap goldi bengis dan segera bangun.

Bugghh..

"Anjing!"Maki rio sambil membogem wajah goldi keras membuat goldi tersungkur.

Setelah memukul goldi rio pun langsung menghampiri shilla dan menyeretnya dan membenturkannya ke tembok membuat shilla meringis karena tembok membentur punggungnya.di depannya kini rio menatapnya dengan tatapan paling paling membunuh.Siapa saja yang kini melihat tatapan rio di jamin orang itu langsung ketakutan begitupun dengan shilla karena ia baru pertama kalinya melihat rio semarah ini.

IFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang