Maaf Typo Bertebaran Guysss😁
Setibanya di depan rumah via,..ify pun memberhentikan sepedanya dan berdecak kagum melihat kemegahan rumah via"Vi ini beneran rumah kamu?"Tanya ify dengan mata yang menelusuri rumah besar dan megah via.
"Bukanlah..ini mah rumah orang tua gue..gue mah cuma numpang fy" Kata via.
"Ya sama aja vi" Kata ify yang di balas kekehan kecil oleh via.Via pun berjalan ke arah gerbang rumahnya dan membuka pagar rumah yang menjulang tinggi di hadapannya.
"Ayok fy masuk" Ajak via setelah membuka sedikit gerbangnya.
Ify dan via berjalan masuk ke halaman depan rumah vi lagi lagi ify di buat terkagum kagum melihat halaman via yang begitu besar"Wawww"Decak ify sedangkan via hanya tersenyum geli melihat tingkah ify.
Tak sampai disitu rasa kagum ify akan rumah via bahkan kini untuk kesekian kalinya ify di buat terkagum kagum dengan rumah via ketika ia memasuki ruang tamu yang besar dan terdapat sofa mahal di dalamnya.
"Aduhhh vi kayaknya aku gak pantes deh datang ke rumah kamu" Kata ify yang di balas delikan oleh via.
"Kata siapa heh..lo pantes kok datang kesini kan lo sahabat gue fy" Kata via sedikit kesal dengan ucapan ify barusan.
"Lo tunggu aja di sana fy gue mau ganti baju dulu" Kata via sambil menunjuk sofa putih yang ada di sana dan berlalu menuju ke kamarnya untuk ganti baju.
Ify pun berjalan ke arah sofa yang ada di sana dan mendudukinya"Kursinya empuk banget"Kata ify sambil menggoyang goyangkn pantatnya.
"Nih fy minum dulu" Kata via menyodorkan ify segelas jus jeruk di meja ify pun menerimanya dan meneguk setengah dari gelas tersebut.
"Mhlai sekarang aja ya fy..keburu malem soalnya..apalagi bentar lagi mau ujan deh kayaknya" Kata via sambil membuka buku fisikanya dan menyerahkan ke hadapan ify.
Ify pun mengangguk dan mulai menerangkan via materi tadi yang di pelajari di sekolah...via sesekali mengangguk mengerti ketika mendengar penjelasan ify tak jarang pula via menanyakan kepada ify karena ia belum mengerti sama yang di terangkan ify..dan ify dengan senang hati mengulamg kembali penjelasannya sampai via benar benar mengerti apa yang telah ia jelaskan.
Tak terasa sudah 1 jam lamanya mereka belajar bersama dan bertepatan dengan itu hujan pun turun dengan derasnya membasahi bumi.
"Gimana vi udah ngerti?" Tanya ify setelah menerangkan materi tadi.
"Udah fy..thanks banget ya lo mau bantuin gue belajar" Kata via sambil tersenyum lebar.
"Yaudah kalo gitu aku pulang dulu ya fy..soalnya bentar lagi mau magrib takut ibu nyariin karena belum pulang" Pamit ify sambil membereskan buku bukunya dan memasukkannya ke dalam tas punggungnya.
"Oh iya biar supir gue yang anterin ya fy soalnya di luar ujannya deras banget" Kata via.
"Gak usah fy..aku kan bawa sepeda" Tolak ify halus.
"Tapi.."
"Udah gak papa kok" Potong ify.
"Oke kalo gitu bentar fy jangan dulu pulang gue mau ngambil sesuatu dulu" Kata via yangblangsung lari ke lantai atas.
Ify pun menuruti perkataan via dan menunggu via di bawah.tak lama setelah itu via kembali dengan membawa sesuatu di tangan kananya.
"Nih fy pake aja..biar lo gak kedinginan..tenang aja ini jaket tahan air kok jadi lo gak bakalan ke basahan nanti" Kata via sambil menyerahkan jaket kulot coklat ke arah ify.