Maaf Typo Bertebara😂😂
Happy Reading Guysss...
Skipp...
Bel pulang sekolah pun berbunyi seluruh siswa pun pada pulang ke rumahnya masing masing kecuali kelas XI IPA 3 mereka di tahan untuk pulang dulu oleh shilla.
"Hey jangan lupa ya nanti malam datang ke pesta ultah gue"Kata shilla.
"Lo pada datengkan?"Tanya chikka.
"DATENG DONG"serentak semuanya kecuali ify.
"Bagus..klo gitu kalian boleh pulang..jangan lupa guys dandan yang cantik"Pesan shilla.
Setelah itu kelas ify pun kembali sunyi menyisakan ify via dan lisa sedangkan yang lainnya udah pulang.
"Fy untuk hari ini lo gak usah nyari pekerjaan dulu ya "Pinta lisa.
"Iya fy..mending nanti sore kita jalan jalan aja gimana?"Kata via.
"Tapi aku kan harus cepet cepet dapat kerjaan vi lis..kalo sekarang gak nyari ntar makin susah dong dapet kerjaannya"Kata ify.
"Udah kalo soal pekerjaan lo tenang aja..kebetulan om gue lagi butuh karyawan di cafe nya"Kata lisa.
"Serius?"Tanya ify berbinar.
"Yap..jadi mulai besok lo bisa kerja di sana soalnya gue udah bilang sama om gue kalo besok lo kerja di sana"Kata lisa.
"Aaa makasih lisa makasih"Kata ify sambil memeluk lisa yang ada di sampingnya.
"Gimana fy? Kita jadi jalankan?"Tanya via yang di angguki ify.
"Yaudah mending kita pulang aja yuk..nanti sore kita jemput elo jam 5"Kata lisa sambil mengedipkan matanya ke via.tentunya tanpa sepengetahuan dari ify.
"Yes Berhasil"Begitulah arti tatapan lisa pada via.
****
Di rumah rio kini sedang berkumpul alvin dan juga iel.
"Nanti malam lo datang yo?"Tanya iel memecah keheningan.
"Sebenernya sih malam ini gue males pergi kemana mana.Ya berhubung ini yang ulang tahun shilla gue terpaksa datang deh kalo gak bisa di pecat gue jadi anak sama bokap lo berdua ikut?"jawab plus tanyaa rio.
"Ikut dong"Serentak alvin dan iel.
"Eh main Ps yuk..bosen nih gue"Ajak rio.
"Oke siapa takut"Kata iel.
Rio dan iel pun asik bermain ps sedangkan alvin ia sudah sibuk dengan alam ghaibnya gak deng alam mimpi:v
****
Jam sudah menunjukkan pukul 17.00 dan kini via sama lisa udah stand by di depan rumah ify.sesuai rencana lisa dan via mereka akan membawa ify ke mall.tak lama dari itu ify pun keluar dari rumahnuya dan tersenyum ke arah mereka berdua.
"Udah siap fy?"Tanya lisa yang di angguki ify.
"Kalo gitu Let's go"Komando via.
Mereka jalan menggukan mobil milik via.Via mengarahkan mobilnya ke salah satu mall terbesar di jakarta.
"Emangnya kita mau kemana vi?"Tanya ify penasaran.
"Udahlah..nanti juga lo bakalan tau"Kata via sambil tersenyum.
Setibanya di tempat tujuan mereka bertiga pun keluar dari mobil dan berjalan masuk ke dalam mall.
"Pertama kita ke toko pakaian dulu..beli gaun"Intruksi via yang di angguki lisa sedangkan ify dia hanya menatap bingung kedua sahabatnya.