Maaf Typo Bertebaran😄😄
Happy Reading Ya...
***
Setelah selesai sarapan pagi .ereka semua pun jalan jalan lagi di sekitar kampung serang ini.Hari ini hari ke tiga mereka berada di sini dan mereka memeutuskan untuk mengunjungi peternakan sapi yang jaraknya setengah kilo dari rumah ify.
Mereka semua berjalan kaki sembari olehraga pagi dan sampai di sana sekitar 30 menitan.Mereka semua menfhampiri petugas ternak sapi dan menanyakan hal hal yang terkait di sana.
"Punten pak saya teh ify dari kampung sebelah dan ini teman teman saya dari jakarta.Kita semua mau berkunjung ke sini untuk melihat lihat apakah boleh pak?"Tanya ify sopan.
"Boleh neng boleh..mau meres susu sapi juga boleh kalo neng bisa"Kata si peternak sapi.
"Kalo gitu bapak bisa antarkan kami ke tempat pemerasan?"Tanya rio yang di angguki si bapak tadi.
"Mari.."
Mereka berenam pun mengikuti langkah si bapak ternak tadi sampai akhirnya mereka tiba di tempat pemerasan susu sapi.
"Silahkan neng dan ini wadahnya"Kata si bapak.
"Makasih ya pak"Kata via.
"Kalo gitu saya tinggal sebentar ya mau urus pengunjung yang lain"Kata si bapak pamit yang di angguki oleh via lisa iel alvin ify dan rio.
"Oke kita berpasangan aja ya merasnya"Kata via yang di angguki yang lainnya.
Mereka semua pun berpasangan Via-Alvin Ify-Rio dan mau tak mau Lisa pun pasangannya dengan Iel.
LisIel..
"Lo bisa gak?"Tanya iel sambil berjongkok di samping kanan sapi putih hitam.
"Bisalah nih ya"Kata lisa sambil ikut jongkok di samping iel dan mulai memeras susu sqpi dan di masukkan ke dalam wadah.
"Gue bisa kan"Kata lisa dengan nada bangganya membuat iel mencibir.
"Apanya yang bisa? Masa meres susu kayak gitu"Ledek iel membuat lisa geram.
Karena geram dengan perkataan iel barusan tanpa sadar lisa pun memijat susu sapi semakin keras dan semakin lebih keras membuat si empu susu kesakitan.
MOOOOOO....
Tiba tiba saja si sapi bergerak marah membuat lisa kaget sehingga tanfannya pun membelokkan susu sapi ke hadapan iel.
Prruuuttt..
Pruuttt...
"LISAAAA BASAH WOYY"teriak iel karena susu yang di peras lisa muncrat ke arahnya.
Lisa yang tersadar dari ke terkejutannya pun lantas menormalkan kembali tangannya dan memeras lagi sehingga air susu si sapi masuk ke arah wadah.
"Aduuhh maap yel gak sengaja"Kata lisa sambil mengelap wajah iel dengan tangannya.
Iel menggerutu kesal karena wajah gantengnya terkena air susu sapi."Lo tuh ya..aiisshh jadi basah kan wajah gue"Kata iel sambil hendak mengusap wajahnya dengan lengan baju yang di kenakannya tapi langsung di cegah oleh lisa.
"Etttss jorok banget sih lo iel..nih pake tissu"Kata lisa sambil me yerahkan tissu basah ke arah iel.
Iel pun menerimanya dan mengusap wajahnya dengan tissu.Setelah wajahnya bersih kembali lisa pun memberikan tissu kering ke arah iel untuk mengeringkan wajahnya.