Part 28

1.9K 85 10
                                    

Maaf Typo Bertebaran Guyss😄😄

Happy Reading ya...

Iel dan lisa kini sudah keluar dari area persawahan dan kini mereka sedang berjalan di jalanan yang berbatu.Muka lisa masih di tekuk karena ia kesal lagi lagi dan lagi ia dapet jatah jalan sama iel mulu.

"Kali kali kek ama yang lain..bosen kali sama elo mulu"Sungut lisa sambip menendang nendang kerikil kecil.

"Heh lo dari tadi gak cape apa ngoceh mulu"kata iel heran karena sepanjang mereka berdua jalan lisa terus saja ngoceh tak jelas.

"Gak tuh"Ketus lisa sambil melipat tangannya di dada.

"Aduuh itu si akang yang di d3pan teh meni ganteng pisan"Sayup sayup lisa mendengar pembicaraan tersebut begitu pula dengan iel mereka berdua  saling pandang dan membalikkan badannya ke belakang secara bersamaan.

Dan kini terlihatlah tiga orang cewek dengan gaya centilnya sedang menatwp iel dengan tatapan mempesona.

"Yaallah gustiii...ieu cowok teh meni ganteng pisan"Kata si cewek rambut kepang dua sambil menghampiri iel dan memegang pipi iel dengan lancangnya.Iel pun spontan memundurkan lagkahnya.

"Maaf kalian siapa ya?"Kata iel sesopan mungkin walaupun dalam hatinya ia pengen cepat cepat kabur.

"Ah kenalin saya teh dinda..saya cewek tercantik disini"Kata si cewek kepang dua narsis yang ternyata bernama dinda sambil mengulurkan tangannya ke arah iel.

Karena demi menjaga image nya iel pun menyambut uluran tangan manda"Gue iel"Kata iel tersenyum kaku.

"Kenalin juga ini teh sahabat saya yang ini laras dan satunya lagi indah"Kata dinda memperkenalkan temannya.

"Iel"

"Laras"

"Iel"

"Indah"

Lisa yang melihat itu pun mendengus kesal dan menghentak hentakkan kakinya keras"Idihh so cantik banget sih tuh cewek..cantikan gue kemana mana kali..ini juga si iel malah ke gantengan jadi orang"Gerutu lisa menatap iel kesal.

Kini lisa hanya  berdiri saja bak orang bego sambil menatap iel yang kini sedang asik berpoto dengan ketiga cewek tadi"Aissshh kok gue kesel yah liat si iel sama cewek lain"Kata lisa sambil mengibaskan rambutnya dan mengipasi wajahnya dengan tangan karena ia merasa kepanasan saat ini padahalkan udara di sekitar sini sangat sejuk dan adem.

"Ngeselin banget sih"kata lisa yang sudah di ambang batas kekesalannya.Ia menghentakkan kakinya keras lalu meninggalkan iel begitu saja dengan kepala yang meluap luap karena panas melihat iel dengan ketiga cewek tadi apalagi saat berpoto tadi si cewek yang bernama dinda tadi ia terus saja mepet mepet ke arah iel ketika berpoto dan itu membuat hati lisa terbakar api cemburu...Mungkin.

Iel yang melihat lisa meninggalkannya pun lantas melepaskan diri dari jeratan ke tiga cewek di depannya ini.Sebenarnya sendari tadi iel terus mengawasi gerak gerik lisa yang sepertinya kesal melihatnya dengan cewek lain dan iel dapat menyimpulkan bahwa lisa cemburu dan itu artinya lisa menyukainya dan iel senang.

"Ehh..udah ya sorry gue  harus pergi dulu bayy"Kata iel.sambil ngacir begitu saja.

Iel terus berlari mengejar lisa yang kini sudah tak terlihat lagi dan iel berfikir bahwa mungkin lisa pulang ke rumah ify dan iel pun menggerakkan kakinya untuk menuju ke rumah ify.

****

Pasangan Alvia sampai terlebih dahulu di rumah ify.Mereka berdua sedang menunggu temannya yang lain sambil duduk di teras depan.

IFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang