Maaf Typo Bertebaran Guys😂😂
Happy Reading Yaaaa😉
***
Kini ify sedang mengepel lantai cafe tempat ia bekerja dari tadi ia di sibukkan dengan pekerjaannya bahkan kini ia belum istirahat sama sekali sejak pulang sekolah tadi.Rambutnya ia ikat asal menyebabkan sebagian anak rambut tidak terikat Peluh sudah menetes di kening dan juga lehernya ia tak akan pernah mengeluh sebelum pekerjaannya selesai.Semangat Ify!!
"Kapan selesainya sih fy elahh lama banget"Gerutu rio.
Oh iya jangan lupakan rio yang kini sedang duduk manis di salah satu kursi cafe menunggu ify sendari 2 jam yang lalu.Bayangin 2 jam loh ia menunggu ify gak kebayang kan gimana keselnya jadi rio.Apalagi rio merupakan tipe pria yang gampang bosenan.
"Ini bentar lagi juga selesai kok cogan..Kalo cogan bosen duluan aja aku nanti pulangnya naik ojel"Dan selalu kata itu yang rio dengar dari bibir ify setelah mengutarakan kekesalannya.
"Gak akan!Lo pulang bareng gue"Dan rio pun tetep kekeuh dengan perkataannya itu.
"Yaudah kalo cogan mau nya gitu ya tungguin ify sampai selesai"Kata ify sambil nyengir membuat rio melengos.
15 menit lemudia ify sudah selesai dengan pekerjaannya.
"Udah?"Tanya rio dengan raut muka tak enaknya.
"Udah"Jawab ify lemes sambil duduk di samping rio.
Rio yang melihat peluh di dahi dan leher ify pun mengambil tissue yang ada di depannya dan dengan perhatiannya mengusap peluh di wajah ify dengan tissue yang di pegangnya.Sedangkan ify ia memejamkan matanya membiarkan rio mengusap peluh di wajahnya.
"Berhenji kerja aja fy kalo lo capek"Kata rio sambil terus mengusap keringat di wajah ify.
"Kalo aku berhenti kerja trus aku makan pake apa daun?"Kata ify santai.
"Ya lo makan pake nasi lah bego"Kata rio sambil menjitak kepala ify.
"Aduhh..Ihh Cogan gimana sih Nasi itu kan terbuat dari beras dan beras itu harus beli di warung nah nanti ify beli berasnya pake apa coba kalau bukan pake uang?Kalo ify gak kerja kan ify gak bakalan dapet uang"Kata ify gregetan.
"Iya juga sih..tapi kan kalo lo capek.."
"Udah ify gak papa kok"poting ify sambil tersenyum.
"Ngomong ngomong kok cogan perhatian banget sih sama ify..Cogan suka ya sama ify..hayoo ngaku.."Goda ifu sambil menaik turunkan kedua alisnya.
"Apaan sih siapa juga yang suka sama lo..Gue tuh cuman kasian sama lo"Ceplos rio.
"Cuman kasian yah.."Lirih ify miris membuat rio merasa tak enak.
"Eh maksud gue bukan itu fy..Aduhh maksud gue tuh.."
"Iya ify ngerti kok.."Potong ify sendu sambil menundukkan wajahnya.
Rio kelimpingan sendiri melihat wajah murung ify.
"Maksud gue tuh gue belum suka sma lo fy"Kata rio lembut sambil tersenyum tulus.
"Beneran?"Tanya ify ragu.
"Iya"Jawab rio.
"Berarti cogan ada rencana dong suka sama ify?"Tanya ify semakin antusias.
"Iya"Jawab rio lagi.
"Kalo gitu ayok kita pacaran"Ajak ify.
"Iya.."Jawab rio tanpa sadar.