Part 31

1.7K 94 11
                                    

Maaf Typo bertebaran Guyss 👻👻...

Happy Readingg...

Malam Harinyaa...

Tidak biasanya ify keluar malam malam hanya untuk membeli makanan.Biasanya ia akan memasak apa saja yang ada di rumahnya tapi kini ia sedang malas memasak dan memutuskan untuk membeli nasi goreng di kedai.Letak kedai dan rumah ify lumayan cukup jauh dan menghabiskan waktu 15 menit untuk berjalan kaki.

Di perjalanan ify kadang kadang bersenandung kecil untuk menghilangkan bosan yang melandanya.Jalanan malam ini cukup sepi karena sekarang sudah menunjukkan pukul 21.00 di hari hari biasanya jam segini ify sudah berselancar ke alam mimpinya itu pun kalo pulang kerjanya sekitar pukul 18.00.

Ify merasakan bahwa sendari tadi ia keluar dari rumah sampai sekarang merasa ada yang mengikutinya di belakang.Ia menengok ke belakang dan hasilnya Nihil.Tidak ada siapa siapa di belakangnya selain seekor kucing yang sedang makan di dekat tong sampah yang terlatak tak jauh di tempatnya ia berdiri.

"Mungkin perasaan aku aja kali"Kata ify mencoba untuk acuh dan kembali lagi berjalan.

Tanpa sepengetahuan ify orang yang sendari tadi mengikutinya pun keluar dari persembunyiannya dan kembali mengikuti ify secara diam diam.

Akhirnya ify sampai juga di warung nasi goreng kesukaannya.

"Pak nasi gorengnya satu disini"Pesan ify yang di angguki oleh si bapaknya.

Ify menunggu pesanannya dalam diam ia mengamati sekitarnya dan cukup ramai tidak seperti jalan ke arah rumahnya yang sepi seperti tidak ada kehidupan jika malam hari begini.Tak beberapa lama pesanan ify pun datang dan ia langsung melahap makanannnya dalam diam.

Setelah menandaskan sepiring nasi goreng dan memasukkannya ke dalam perut ify menghampiri penjual nasi goreng dan memberikan dua lembar uang sepuluh ribu.

"Ini pak uang nya..ll"Kata ify.

"Makasih ya neng"Ucap si bapak tadi.

"Iya pak"Jawab ify setelah itu berlalu dari sana dan pulang menuju ke rumahnya.

Di perjalanan ify memberhentikan langkahnya karena lagi lagi ia merasad di ikuti oleh seseorang dan itu membuatnya takut.

"Aduhhh kok aku ngerasa ada yang ngikutin ya..tapi kok gak ada..jangan jangan itu setan lagi"Kata ify bergidik ngeri dengan pemikirannya bahwa yang mengikutinya dari tadi adalah setan.

Tanpa babibu lagi ify membalikkan badannya dan berlari menuju ke rumahnya dengan ketakutan.

"Semoga hari hari mu menyenangkan Lalify"Gumam seseorang dengan suara menyeramkannya setelah itu pergi dari sana.

****

Ify masih berlari ngos ngosan."Aduhh capek banget"Keluh ify sambil membungkuk memegangi lututnya.

Mata ify menyipit kala melihat sebuah mobil terparkir di depan rumahnya.Ia bingung malam malam gini ada tamu yang berkunjung ke rumahnya mana sekarang jam menunjukkan pukul setengah sepuluh malam lagi.Karena penasaran ify pun berjalan menuju ke rumahnya dan menghela nafas lega ketika di lihatnya ke lima sahabatnya lah yang bertamu ke rumahnya malam malam begini.

"Kalian tumben kesini malam malam"Kata ify membuat kelima sahabatnya menoleh ke arahnya.

"Iya nih kita lagi pengen aja main kesini fy..lo abis dari mana sih kita kesini lo nya malah gak ada"Kata via yang diangguki lisa.

"Iya fy lo kemana tadi? Malam malam keluyuran mana lo cewek lagi"Kata lisa.

"Kayak lo gak aja lis"Sindir iel membuat lisa mendeliknya tajam.

IFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang