Maaf Typo bertebaran Guysss👻👻...
Happy Reading ya.....
Pagi pagi sekali alvin di kejutkan dengan kehadiran papanya yang tiba tiba ada di rumah.Alvin sedikit heran dengan adanya papah di rumah biasanya papahnya akan pulang setahun sekali dari korea.
"Papa kapan pulang?"Tanya alvin sambil duduk di meja makan berhadapan dengan papanya.
"Tadi pagi jam 3"Jawab nathan papa alvin. Sedangkan alvin hanya membulatkan mulutnya dan mengambil roti serta mengoleskan dengan selai kesukaannya.
"PAPA NATHANNNNNN"teriak lisa dari ambang tangga membuat alvin dan juga papanya kaget dengan teriakan maha dahsyat lisa.
Lisa berlari kearah meja makan dan langsung memeluk omnya yang memang jarang sekali bertemu dan mencium pipi nathan.
"Bokap gue lis"Kata alvin mengingatkan.
"Bodoamat"kata lisa tak perduli dan langsung duduk di kursi samping papa alvin.
"Gimana kabar kamu sayang?"Tanya nathan sambil mengusap rambut lisa sayang.Ia sudah menganggap lisa sebagai anaknya sendiri mengingat ia sangat menginginkan anak perempuan tapi tidak terlaksana karena sang istri telah lebih dahulu meninggalkannya bahkan lisa memanggilnya dengan sebutan papa karena keinginan nathan sendiri dan lisa dengan senang hati menyanggupinya.
"Baik kok pah..papah sendiri gimana?"tanya lisa balik.
"Baik kok"Jawab nathan.
Alvin yang melihat interaksi lisa dan papanya pun mendengus kesal.Gini nih kalo lisa ada di dekt papanya berasa di anak tirikan alvin.
"Berasa anak tiri gue"fikir alvin dongkol.
"Yaudah pah alvin berangkat dulu"Pamit alvin sambil mencium tangan papanya.
"Mau bareng gak lo?"Tanya alvin pada lisa yang sedang meneguk susunya.
Lisa mengacungkan tangannya yang artinya sebentar masih sambil menegak susunya.Setelah selesai menegak habis susunya lisa pun berpamitan kepada papa alvin.
"Lisa berangkat dulu pah"pamit lisa sambil mencium tangan nathan.
"Iya kalian hati hati yah..oh iya alvin nanti kamu pulangnya jangan sore sore ya papa mau ajak kamu ke suatu tempat"Pesan nathan.
"Kemana pa?"Tanya alvin bingung.
"Udah nanti juga kamu tau"Kata nathan.
"Ohh..oke"Setelah itu alvin dan lisa pun berangkat ke sekolah bersama dengan motor alvin.
****
Di sekolah ify datang agak terlambat karena tadi pagi tiba tiba saja agni mbak nya ngidam mangga dan itu harus ify yang beli.dan dengqn terpaksa ify pun pergi membeli mangga terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah.oh iya saya belu m emberitahu yah kalo agni itu tengah hamil 6 bulan:v.
Akhirnya ify datang ke sekolah setelah bel masuk berbunyi 15 menit yang lalu dan di pastikan andin sudah menyampaikan matrrunya dari tadi.ify berharap semoga saja hari ini bu andin sedang berbaik hati dan tidak memberikannya hukuman baik yang ringan maupun yang berat.
Sepertinya dewi fortuna sedang tidak memihak kepadanya.Setelah pintu gerbang di bukakan oleh pak satpan ify bisa bernafas lega dan sialnya sekarang pintu kelasnya tertutup rapat dan itu artinya bu andin sudah masuk ke kelas mungkin juga sudah memulai menerangkan materi pembelajaran.
Ify dengan ragu mengetuk pintu kelas nya dan membuka perlahan menyembulkan kepalanya ke dalam.
"Maaf bu saya terlambat"Vicit ify takut ketika melihat wajah garang plus jutek bu andin.