Part 24

2.1K 101 19
                                    

Maaf Typo Bertebaran😄😄..

Happy Reading Guyss..

****

Setelah seminggu di fokuskan untuk UAS akhirnya sekarang seluruh murid di SMA international High school bisa bernafas dengan lega karena mereka sudah terbebas dari UAS sekqran mereka sedang bersantai ria sembari menunggu pengumuman hasil nilai dan j7ga liburan semesrlter yang sangat di tunggu tunggu oleh semua murid.

Kini ify dan teman teman sedang berkumpul di meja kantin termasuk Rio dan juga sahabatnya.Mereka menyantap makanannya dengan tenang tanpa ada seorang pun yang berbicara.setelah mereka selesai makan baru mereka angkat bicara.

"Liburan semester kalian pada mau kemana?"Tanya lisa mengawali pembicaraan.

"Gak tau"Jawab semuanya minus ify.

"Lo ke mana fy?"Tanya lisa beralih pada ify .

"Aku rencananya mau pulang kampung sekaligus jenguk nenek disana"Jawab ify tenang.

"Oh gitu..."Balas lisa sambil membulatkan mulutnya.

Hening kembali...

"Gimana kalo nanti liburan semester kita semua ikut lo fy? Kan asik tuh sekalian silaturahmi sama nenek lo disana"Usul via semangat yang di angguki lisa tak kalah semangatnya.

"Kalau aku sih boleh aja"Jawab ify.

"Lo pada mau ikut gak?"Tanya lisa pada para cowok yang sendari tadi menyimak.

"Kita mah ngikut aja ya gak yo vin?"Kata iel.

"Hmm"Balas rio dan alvin.

"Oke fix..nanti berangkatnya kita ngumpul di rumah ify aja nanti berangkatnya pake mobil keluarga gue"Kata via lagi yang di angguki yang lainnya.

****

Di skipp aja  ya...

Saatnya pengumuman nilai hasil UAS kemaren.seluruh siswa kelas XI Ipa 3 sudah kumpul di kelasnya masing masing untuk mengambil hasil UAS.Di bangkunya via terus saja meremas jemari mungil ify karena takut nilainya tidqk sesuai dengan ekspetasinya.

"Udah kamu tenang aja vi"Kata ify menenangkan.

"Gue takut fy..."Lirih via.

"Oke anak anak ibu akan membacakan 3 besar dari kelas ini..bagi namanya yang di panggil harap ke depan"Kata bu winda selaku wali kelas di kelas itu.

"Oke berdasarkan hasip UAS kemaren nilai tertinggi di raih oleh Lalify Saufira juara kedua di raih oleh Mario Haling dan ketiga viana Haling harap maju ke depan"Kata bu winda di susul oleh tepuk tangan seluruh murid di kelas itu.

Ify via dan rio tersenyum penuh syukur karena hasil UAS sangat memuaskan bagi mereka.Mereka bertiga pun maju ke depan dan menerima piagam dari bu winda.

"Selamat buat kalian..dan ibu harap pertahankan prestasinya"Kata bu winda sambil menjabat tangan ketiganya.

"Terimakasih bu"Kata via ify dan rio serentak.

Acara pun berlanjut kembali sampai akhirnya bel pulag berbunyi.

***

Pulang sekolah ify dkk tidak langsung pulang terlebih dahulu melainkan mampir dulu di kantin sekedar nongkronglah.

"Eh fy kapan lo mau balik ke kampung?"Tanya alvin.

"Kayaknya besok deh"Jawab ify.

"Oke jadi besok kita ngumpul di rumah lo jam 8 no ngaret!"Kata via yang di angguki oleh yang lain.

IFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang