Maaf Typo Bertebaran Guysss😂😂
Happy Reading Ya....
****
Seperti biasa pada saat istirahat Ify dkk pergi ke kantin bersama dan duduk di tempat seperti biasa.Akan tetapi kini bertambah 2 anggota,Rio dan shilla juga ikut ke kantin bersama dengan mereka.dan keadaan di meja mereka sangat canggung karena mereka tidak nyaman dengan ke hadiran shilla pengecualian buat si rio.
"Eh dari pada kita garing gini mending kita main game aja gimana? Setuju gak?"Tanya lisa yang memang dasarnya tidak menyukai situasi seperti ini.
"Boleh tuh..main apa emangnya?"Tanya iel menyetujui usul lisa.
"Main ABCD aja gimana?"Jawab dan tanya lisa.
"Ogah"Tolak rio mentah mentah.
"Ah elo yo gak asik ah"Kata lisa sambil cemberut.
"Ayolah yo..ikutan yah yah ikutan..lo juga boleh ikutan deh shill"Kata alvin.
"Gak gue gak mau..kayak anak kecil aja"Kata rio menolak ajakan alvin.
"Gue juga ogah"Kata shilla ikut ikutan.
"Yaudah kalo lo gak mau..tapi lo ikutan kan fy?"Tanya iel.
"Hah? I..ya aku ikutan"Kata ify canggung sambil melirik rio sedangkan yang di lirik memasang wajah datarnya membuat ify tersentil hatinya.
"Yaudah kalo gitu aturannya yang kalah harus memakan sampai habis mie ayam pak handoko dengan level terpedas yang ada di sini.Gimna setuju gak?"Tanya lisa yang di angguki yang lain.
"Dari nama nama hewan yah"Kata lisa yang di angguki lagi oleh yang lain.
Mereka berlima pun asik bermain ABCD yang di usulkan oleh lisa dan menghiraukan shilla dan rio yang sedang sibuk bermesraan lebih tepatnya shilla sedangkan rio hanya menanggapinya dengan deheman atau gak ya jawaban singkatnya.
"...H I J K.."Telunjuk lisa berhenti di jari kelingking milik alvin.
"Hewan dari huruf B..hmm apa ya?"Gumam lisa.
"Buaya"Jawab lisa semangat.
"Badak"Kata via.
"Babi"Kata alvin.
"Banteng"jawab ify.
"Bencoy"celetuk iel.
Semuanya cengo mendengar celetukan iel lantas mereka berseru kesal.
"ITU BUAH BEGO"teriak via alvin dan lisa kesal.
"Iel kalahhh..iel kalahhh"Seru ify semangat membuat iel mendengus kesal.
"Sesuai dengan peraturan lo harus di hukum"Kata lisa tersenyum puas.
"Aisshh ulang lagi lahhh...tadi gue refleks jawabnya"Pinta iel memelas.
"Eitss gak ada nego"Kata lisa sambil menggerakkan telunjuk nya ke kiri dan kanan.
"Nih makan..ini hukuman buat lo"Kata alvin sambil menyodorkan mie ayam yang warnanya udah kayak darah.
Iel yang melihat mie ayam tersebut meneguk ludahnya susah payah.Ia bergidik ngeri melihatnya.Pasalnya mie ayam yang harusnya berwarna natural mendadak berwarna merah dan penuh dengan cabai.
"Ini..beneran?"Tanya iel ragu sambil menunjuk mangkuk di hadapannya.
"Yup beneran"Jawab lisa alvin dan via mantap.
Walaupun tak mendapat hukuman akan tetapi ify bisa merasakan betapa ngerinya mie ayam di hadapan iel.Ia menatap iel kasihan sekaligus pengen ketawa melihat ekspresi iel.