Maaf Typo Bertebaran Guys😂...
Happy Reading...
Entah mengapa malam ini iel malah pergi ke sebuah club terbesar yang ada di jakarta.Sekedar iseng aja iel masuk ke dalam dan bau alkohol langsung menyengat di penciumannya.Iel mengedarkan pandangannya ke segala arah setelah itu bergidik ngeri melihat banyaknya jalang wanita yang dengan senang hati menyerahkan tubuhnya di jamah oleh lelaki incarannya.
"Cih dasar jalang"Gumam iel dengan tatapan sinisnya.
Tiba tiba seorang gadis dengan pakaian yang super duper terbuka menghampiri iel dengan genitnya.
"Mas sewa aku dong"Kata wanita tersebut sambil menggerakkan tubuhnya di hadapan iel.
Iel yang melihat wanita tersebut menaikkan alisnya.Sungguh ia sama sekali tak tergoda dengan wanita itu malah ia jijik melihatnya."Gue bukan pria hidung belang seperti kebanyakan orang"Kata iel dengan nada dinginnya dan menatap cewek di depannya rendah.
"Dasar murahan"Tajam iel setelah itu meninggalkan wanita tersebut yang kini sedangbmenggerutu tak jelas.
Tak kerasa kini iel sudah berada di tengah tengah ruangan dimana ia bisa melihat dengan jelas kelakuan orang yang ada di ruangan ini.
Mata elang iel tertuju pada seorang gadis yang sedang duduk di sofa sambil meminum minumannya dan di sampingnya terdapat seorang pria yang sedang memeluk gadis itu dari samping bahkan lidah si pria tersebut sedang menjelajahi leher si gadis membuat si gadis menggeliat geli.Mata iel memicing ketika melihat gadis tersebut.ia merasa tidak asing lagi melihatnya dengan perlahan iel pun berjalan menghampiri gadis tersebut akan tetapi tidak langsung menyapa si gadis.
Setelah jaraknya lumayan dekat mata iel terbelalak sempurna"Shilla"Pekik iel ketika melihat dengan jelas si gadis yang ternyata adalah shilla.
Iel mengucek kedua matanya memastikan bahwa apa yang kini ia lihat adalah nyata.Ketika melihat ke depan lagi iel berdecak sinis ketika melihat shilla sedang berciuman dengan pria di sampingya bahkan shilla merespon dengan baik.Pria yang ada di samping shilla pun menoleh ke arah iel tapi tidak melihat ke arah iel dan untuk kedua kalinya iel di buat terkejut dengan penglihatannya malam ini.
"Goldi"Gumam iel ketika melihat wajah pria bernamakan goldi itu.
"Ckk..ternyata omongan via waktu itu bener..kalo lo itu gak ada bedanya sama jalang shill"Sinis iel sambil terus menyaksikan shilla yang sedang bercumbu dengan goldi anak SMA Pusaka.
Iel pun membalikkan badannya dan keluar dari club itu lantas menjalankan mobilnya ke rumah rio untuk memberitahukan berita ini.
*****
Di Cafe Lucky tempat ify bekerja sekarang sedang ramai ramainya apalagi sekarang banyak pasangan muda mudi yang sekedar makan makan dengan temannya atau pun pacarnya bahkan ada juga yang mengunjungi cafe ini untuk mengerjakan tugas kuliah mereka sekalian ngeWifi gratis.
Di bangku nomor 4 terlihat via lisa alvin sedang nongkrong di sini mereka sengaja nongkrong di cafe milik om Lisa ini selain nyaman dengan suasananya juga khusus mereka bertiga makan disini gratis.
"Vin tumben iel gak ikut?"Tanya lisa karena tidak melihat kehadiran iel disini.
"Tau tuh anak..katanya sih males aja"Jawab alvin sambil menyerupit minumannya.
"Vi tentang shilla yang kata lo sering keluar masuk club bareng cowok itu bener?"Tanya lisa dengan mimik wajah yang penasaran.
"Benerlah..masa gue boong sih...ya walau pun gue gak suka sama tuh cewek ular gie juga gak mungkin lah ngomong kayak gitu kalo sebenarnya itu boong"Jawab via.