Part 15

2.1K 85 1
                                    

Maaf Typo Bertebaran Guysss....

Happy Readingg....

****

Keesokan Paginya...

Kali ini ify makan sendirian karena kini ibu angkatnya sudah tiada.

"Kayaknya mulai sekarang aku harus kerja deh..biar bisa biayain hidup aku sekarang kan ibu udah enggak ada"Gumam ify.

"Iya mulai sekarang aku harus kerja..apapun deh pekerjaannya asalkan aku kerja"Tekad ify semangat.

Hari ini keadaan ify sudah mulai membaik dari kemaren.Yah ify sudah mengikhlaskan kepergian ibunya.dan sesuai perkataan ibunya kemaren sebelum pergi bahwa rumah ini sekarang sudah menjadi milik ify.dan ify sangat bersyukur atas itu karna dengan begitu ia tak harus hidup pontang panting di rumah kos kos an.

Setelah selesai makan ify pun berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda kesayangannya.Ia mulai mendayuh sepedanya ke sekolah.

****

Pagi ini alvin sudah stand by di depan rumah via.Tak lama orang yang di tunggu alvin pun keluar dari rumah lengkap dengan seragam yang di pakainya.

"Berangkat sekarang vi?"Tanya alvin yang di angguki via.

"Ayo"Kata via setelah itu ia pun masuk ke dalam mobil alvin dan pergi menuju ke sekolah.

Tak mala setelah via berangkat rio keluar dari rumahnya sambil memasang dasi di kerah bajunya.di dalam mulutnya tersumpal sepotong roti pagi ini rio terlambat bangun dan mengharuskannya sarapan sambil jalan di mobil.

Rio masuk ke dalam mobil sport nya dan melaju ke sekolah sebelum ia benar benar terlambat.

Karena sibuk dengan makanan yang di kunyahnya ia hampir hampir aja menabrak seorang gadis yang sedang mendayuh sepedah di depannya jika saja ia tidak segera menginjak pedal rem mobilnya.

Rio pun berdecak kesal dan membuka kaca mobilnya lantas menyembulkan kepalanya keluar.

"WOY LO MAU MATI HAH..MINGGIR"teriak rio kesal kepada seorang gadis yang kini jatuh terduduk di aspal dengan sepeda tergeletak di sampingnya.gadis itu pun mendongakkan kepalanya dan itu membuat rio melotot kesal.

"Ohh ternyata elo cewek cupu..minggir gue mau lewat"Kata rio tanpa perasaan.

Cewek cupu yang di maksud rio alias ify pun bangun dari duduknya dan mengangkat sepedahnya lantas ia pun menepi ke pinggir dan mobil rio pun melaju kencang melewatinya.

"Liat kamu sebentar aja jantung aku udah deg degan apalagi lama"Gumam ify sambil memegangi dada kirinya.

Ify pun kembali teringat bahwa sekarang ia harus segera pergi ke sekolah lantas ia pun kembali menggayuh sepedanya dan menuju ke sekolah sebelum ia terlambat.

****

Kini suasana kelas XI IPA3 sedang tegang tegangnya karena bu nita memberikan ulangan fisika mendadak.Dan bermacam macam ekspresi yang kini di tunjukkan oleh murid XI Ipa 3.ada yang udah keringetan ada yang tengok kiri kanan guna mencontek ke teman yang lain dan ada yang tenang tenang saja seperti Ify misalnya.Ia mengerjakan ulangan dengan sangat tenang karena menurutnya soal yang di berikan bu nita sangat mudah baginya.karena ia semalam belajar jadi wajar saja kalo ia cepat mengerjakannya.dan dalam waktu kurang dari 20 menit ify pun selesai dan mengumpulkan jawabannya kedepan lantas ia pun keluar kelas karena di suruh bu nita bagi yang sudah harap tunggu di luar kelas.

"Ck..si cupu so banget sih udah selesai..sombong tuh anak"Gerutu shilla ketika melihat ify mengumpulkan jawaban pertama setelah itu di susul oleh rio kedua via ketiga alvin ke empat shilla ke lima iel ke enam begitu seterusnya.

IFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang