Maaf Typo Bertebarannn😄😄
Happy Reading Yaa...
****
Rumah Alvinnn...
"ALvin Pulaaanggg"teriak alvin ketika membuka pintu rumahnya ya walau pun ia tau di rumahnya tidak ada siapa siapa kecuali pembantunya.
"Lisa jugaa"Kata lisa pelan karena sungguh ia sudah sangat lelah sekali dan ingin segera berbaring di ranjangnya.
Mereka berdua mengernyit heran karena di ruang keluarga sangat berisik sekali."Ada tamu ya vin?"Tanya lisa heran.
"Tau..mungkin oma dah balik kali"Kata alvin acuh sambil mengendikkan bahunya.
Alvin dan lisa masuk ke dalam rumah dan membelalakkan matanya terkejut.
"BUNDAAAA"teriak lisa sambil berlari ke arah bundanya.
"Hai sayang"Kata mega bunda lisa sambil merentangkan tangannya yang di sambut dengan pelukan oleh lisa.
"Bunda kapan pulang?"Tanya lisa.
"Baru aja sayang"Kata mega sambil mengelus rambut lisa sayang.
"Ayah mana?"Tanya lisa yang tidak melihat keberadaan sang ayah.
"Ayah di sini sayang"Jawab seorqg lelaki paruh baya sambil menghampiri lisa.
"Ayahh lisa kangen tauuu"Kata lisa yang beralih memeluk ayahnya.
"Haha ayah juga kangen sayang"Kata Zidan ayah lisa.
"Halo bun yah.."Sapa alvin kepada kedua orang tua lisa.
"Hai sayang gimana kabar kamu?"Tanya mega sambil menatap alvin yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.
"Baik kok Nda"Kata alvin sambil tersenyum.
Yah semenjak mamanya meninggal alvin memanggil kedua orang tua lisa dengan sebutan ayah bunda karena itu juga mereka yang mau.
"Gimana liburannya? Seru?"Tanya zidan sambil menatap alvin dan lisa secara bergantian.
"Seru yah"Kompak lisa dan alvin menjawab.
Dan lisa pun menceritakan kejadian selama ia berlibur ke kampung halaman ify dan di dengarkan oleh kedua orang tuanya sedangkan alvin sesekali menimpali ketika di tanya oleh zidan dan mega.
****
Tak kerasa 5 hari ini dilalui begitu cepat dan kini aktivitas bersekolah sudah mulai aktif kembali.Banyak murid yang mengeluh karena merasa tidak puas dengan liburannya yang terlalu cepat berlalu.Tapi bagi murid yang senang bersekolah justru malah bersyukur sekolah aktif kembali.Tak jauh berbeda kini ify sangat antusias berangkat ke sekolah menurutnya liburan selama satu minggu lebih ini sudah lebih dari cukup baginya.Dan selama liburan pula hubungan rio dan ify semakin dekat saja bahkan lima hari kemarin rio rutin mengantar jemputnya ke tempat kerja.Dan kini lisa dan iel mulai mengurangi kegiatan berantemnya dan entah kenapa mereka berdua kini kebanyakan akurnya ketimbang berantem.Dan terakhir buat pasangan Alvia mereka berdua semakin hari semakin romantis saja tak jarang mereka menunjukkan kemesraan mereka berdua di depan umun dan itu membuat pasangan yang lainnya iri dengan hubungan mereka berdua.
Ify berjalan di sepanjang koridor dengan senyum yang terus melekat di bibir manisnya setiap orang yang ia jumpai selalu ia beri senyuman terbaiknya dan entah mengapa sejak penampilannya berubah kini tidak banyak yang menatapnya sinis ketika ia berjalan di koridor akan tetapi sebaliknya kini banyak tatapan memuja ke arahnya ketika ia berjalan di koridor.