Part 13

2.3K 89 11
                                    

Maaf Typo Bertebaran Guysss...

Happy Reading...

***

Sorenya ify dan rike pergi ke pasar dan mereka berdua memutuskan untuk berjalan kaki karena menurut mereka jalan kaki di sore hari itu menyehatkan.

Mereka berdua berjalan beriringan sambil mengobrol"Bu nanti liburan semester ify mau pulang kampung..ibu ikut ya"Kata ify semangat.

Rike pun tersenyum dan mengelus puncak keoala ify sayang"Iya fy..nanti ibu ikut"Kata rike.

"Entah kenapa ify ngerasa ibu akan tinggalin ify sendiri di jakarta"Lirih ify.

"Huss kamu gak boleh ngomong gitu ah..ibu gak akan pergi kok"Kata rike memperingati.

Tak kerasa mereka berdua pun sampai di pasar dan kini keduanya berniat menyebrang jalan raya.

***

Seorang gadis sedang megemudikan mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata.diiringi dengan dentuman keras musik yang di setel di mobilnya.
Karena terlalu fokus sama musik yang di putarnya ia pun tidak melihat ke depan.sampai khirnya ia pun melihat ke depan da mata nya pun terbelalak kaget ketika melihat di depannya ada 2 orang wanita yang sedang menyebrang jalan.

Ia pun dengan cepat menginjak rem nya karena lajunya sangat kenceng otomatis rem yang di pijaknya pun tidak membuat mobil yang di kendarainya berhenti dan mobinyapun menabrak salah satu wanita yang ada di depannya hingga terpental cukup jauh.

"IBBUUUUUUUU"teriak wanita satunya lagi yang ia yakini adalah anaknya.

Cewek yang mengemudi mobil pun langsung menggerakkan perseling mobilnya dan melesat pergi dari sana melepaskan tanggung jawabnya sebagai pelaku tabrak lari.

****

Kini di dalam mobil rio keadaannya sudah tak bisa di gambarkan lagi.di sebelahnya adiknya.via dengan seenaknya memutar radio yang ada di mobilnya dengan sangat keras di tambah lagi via ikut nyanyi nyanyi tak jelas.Sungguh itu sangat mengganggu pendengaran rio.

Tangan rio pun bergerak ke depan dan mematikan radionya"Bisa diem gak sih"kata rio kesal.

"Apaan sih ganggu aja lo"dengus via sambil memutar kembali radionya dan itu membuat rio menggeram kesal.

"Diem gak"Kata rio dingin dan kembali mematikan lagi.

"Gak"Balas via.tangannya hendak memutar kembali radionya akan tetapi gerakkannya tersebut berhenti ketika mendengar ucapan rio.

"Lo nyalain gue turunin lo di jalan"Ancam rio membuat via manyun.

"Aisshh nyebelin lo"Kata via sambil bersedekap.

Dan kini suasana mobil rio kembali aman damai dan tentram tanpa adanya musik.

"Bang gue pengen bakmie"Pinta via dengan wajah memelas.

"Ogah ah jauh"Tolak rio karena ia tau bakmie kesukaan via itu ada di dekemat pasar dan itu sangatlah jauh.Bukannya rio tak mau nganter akan tetapi ketahuilah bahwa sekarang badannya udah sangat lelah dan menginginkan rebahan di kasurnya yang empuk itu.

"Ah ayolah bang..sekalian lewat"Kata via.

"Sekalian lewat pala lo..kita harus puter balik lagi ogeb"Kata rio sambil terus fokus mengemudi.

"Oke kalo lo gak mau nganterin gue bakalan aduin ke mama"Ancam via sambil mengambil ancang ancang menelpon mamanya.

Ini nih yang menjadi kelemahan rio.yaitu via mengadu ke mamanya dan ia habis di omeli habis habisan."Ck..iya iya"Pasrah rio membuat senyum via melebar.

IFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang