Episode 44

17.4K 776 112
                                    

CERITA DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN..


"Anggi." Seru Gara. Anggi yang sedang menunduk langsung mendongakkan wajahnya menatap Gara.

Gara langsung mencium bibir Anggi. Dia benar-benar merasa gemas melihat sikap malu malu Anggi terhadapnya. Dan dia juga lagi pengen memanfaatkan kesempatan untuk melakukan apa saja pada Anggi. Karena dia tahu, Anggi tidak akan menolak Gara untuk mencium atau menyentuh Anggi.

"Bibir kamu manis." Ucap Gara di sela sela ciumannya. Anggi yang mendengar ucapan Gara merasakan pipinya memanas. Dia juga tidak sanggup lagi merasakan jantungnya yang sedang berdetak sangat kencang saat ini.

Gara terus melumat bibir Anggi. Bahkan sekarang posisi Anggi sudah setengah berbaring di atas sofa. Gara sudah mulai lepas kendali rupanya. Dan Anggi pun tidak menolak sentuhan Gara yang saat ini sudah mulai mengelus punggung Anggi.

Saat tangan Gara hendak menyusup ke balik baju dress yang di kenakan Anggi_

"Eh.. sorry sorry." Seru Dean di depan pintu ruang Gara.

Anggi yang mendengar suara Dean, langsung mendorong tubuh Gara untuk menyingkir.

Anggi sangat malu luar biasa saat ini. Dia baru saja tertangkap basah sedang melakukan kegiatan tak senonoh dengan suaminya sendiri. Anggi langsung merapihkan rambut dan pakaiannya yang terlihat agak berantakan.

"Kalo mau masuk ruangan gw tuh ketuk pintu dulu coba!!" Perintah Gara menatap wajah Dean dengan tajam. Gila aja, lagi asik  asik mesra mesraan ama istri tercinta malah di ganggu. Kan kurang ajar namanya.

"Maaf maaf bos. Ini ada tamu." Ucap Dean sambil menatap ke arah Anggi dengan wajah tak enak hatinya.

Anggi hanya menatap Dean dengan senyuman canggung plus pipinya yang merona karena malu.

Tapi senyuman canggung itu langsung pudar saat melihat sosok di belakang tubuh Dean.

Tanti tengah menatap wajah Anggi dengan tatapan tajam menusuk. Bahkan Anggi yang melihat tatapan mata Tanti itu, merasakan bulukuduknya berdiri.

"Maaf bro. Gw ganggu kegiatan lo ama istri lo. Mending lo lanjutin di rumah aja ya, jangan di sini." Canda Kelvin sambil tertawa pelan.

MAAF!!!? CERITA DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN.

DAN BAGI KALIAN YANG PENASARAN DENGAN KISAH  AngGar 😍 KALIAN BISA BACA DI PERSI CETAKNYA.. 🙏🙏😂🤗😘

Incidents Of HAPPINESS (END)✓✓ [TERSEDIA DI GOOGLE PLAY BOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang