Episode 12

24.5K 1K 12
                                    

"NIKAHI ANGGI SECEPATNYA!!!" Teriakan ayahku sungguh membuatku shock.

Aku menatap nanar wajah perempuan yang kini tengah menangis menatapku dengan wajah kaget, dan tak percayanya.

Wanita itu.

Dia langsung memalingkan wajahnya dariku saat dia tersadar kalau aku juga menatapnya.

"Kamu sudah menghamili Anggi, Gara." Ucap omku dingin menatapku. Aku kaget mendengar ucapan omku barusan.

Apa katanya? Aku menghamili wanita itu? Hah. Mana mungkin??

Seketika ingatanku berputar putar.

Flashback

Setelah lelah seharian bekerja, akhirnya selesai juga kerjaan. Aku segera bergegas keluar ruangan ku dan menuju basman menuju mobilku. Saat aku hendak membuka pintu mobilku, tiba tiba handphone di saku celanaku bergetar. Aku langsung mengangkat telpon ku.

"Hallo."ucapku cuek. Aku langsung masuk ke dalam mobil ku dan menjalankan mesinnya.

"Keluar yu broh." Ajak Dean sahabatku sekaligus sekretaris ku.

"Ke mana?"tanyaku melajukan mobilku keluar dari basman kantor.

"Ke club' Marina. Banyakan ko."

"Emang siapa aja?" Tanyaku

"Banyakan, nanti ada anggota 4GGS juga. Yang ngajak si jeni ko. Katanya mau traktir kita. Dia kan lagi ultah." Jelasnya

"Emang jam berapa?" Tanyaku

"Nanti jam 8 ya bos. Jangan lupa Dateng ye!" Perintahnya langsung memutuskan sambungan telpon sepihak.

Dasar kurang ajar. Umpatku.

4GGS itu geng yang di buat bersama sahabat sahabatku saat jaman SMA dulu. 4GGS itu singkatan dari '4 orang ganteng ganteng seriusan' ya kedengarannya memang berlebihan. Yang memberi nama waktu itu si Ryian,  dia salah satu sahabatku dan salah satu anggota 4GGS. Geng kami beranggotakan 4 orang cowok cowok caem yang di gilai para siswi saat kami SMA dulu.

Ada Dean Martin yang saat ini bekerja sebagai sekretaris ku.

Ada Riyan Apriansyah yang saat ini bekerja sebagai direktur utama di perusahaan orang tuanya. Dia juga pewaris tunggal. Jadi bisa dibayangkan sekaya apa dia.

Ada jeni Widjojo seorang arsitek muda yang tengah naik daun di dunia arsitektur. Dia juga anaknya salah satu nggota DPR.

Dan yang terakhir tentu saja aku, Muhammad Hanggara Ahmad, seorang CEO muda, tampan, dan mapan.

Suamiable lah pokonya kita ber 4 mah.

Bukankah aku pernah bilang kalau aku ini di juluki Playboy yang sering membuat hati wanita patah hati. Begitupun dengan sahabat sahabatku yang lainnya. Mereka juga sama. Suka memainkan hati wanita. Namun bedanya mereka juga penjahat kelamin. Kalau aku sangat menjaga keperjakaanku. Sementara teman temanku,  mereka sudah kehilangan keperjakaannya entah dari jaman kapan.

_____________________________

Sebelum pergi ke club' yang di maksud Dean di telpon. Aku pulang dulu kerumah omku untuk mandi dan berganti pakaian. Kebetulan memang sudah 3 hari ini aku sedang menginap di rumah omku ini.

Setelah rapih. jam 7 aku bergegas keluar dari rumah omku yang kosong. Kebetulan omku sedang dinas di luar kota dan tadi Tante dan sepupuku pamit untuk pergi ke kondangan salah satu sahabat tanteku.

Incidents Of HAPPINESS (END)✓✓ [TERSEDIA DI GOOGLE PLAY BOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang