Joong ki berangkat pagi ke china bersama beberapa ajudan dan eksekutif SC, dia sebenarnya ingin menunda keberangkatan, tapi pertemuan di china tidak bisa ditunda, jadi dia hanya menelpon kyo sebentar saat akan berangkat karena kyo baru bangun tidur, dan dia senang suara kyo tak terdengar marah dan ketus, bahkan berpesan lagi agar dia hati-hati, apa karena dia baru saja bangun atau karena mereka akan berpisah beberapa hari kedepan, tapi itu cukup membuat joong ki senang dan tidak khawatir lagi. Dia bisa berangkat dengan hati sedikit tenang, dia sangat berharap kyo bisa berfikir dengan jernih dan tidak tertekan, dia sangat mengerti gadisnya, kyo mudah labil saat mendapat tekanan begitu.
Seo jun yang tak ikut ke china karena mengurusi hal penting di seoul , akan memberikan pernyataan resmi hari ini melalui media secara tertulis tentang pencalonan joong ki, semua sudah disiapkan dengan bagus dan sudah dikoreksi joong ki melalui email tadi malam. Seo jun punya kerjaan lain yang juga penting bagi SC di seoul.
Sesaat setelah seo jun memberikan pernyataan resmi tertulis itu langsung menjadi asumsi media dan publik, dalam waktu satu jam saja isi pernyataan itu telah menyebar luas melalui semua media sosial dan elektronik, semua membahas hal itu dengan spekulasi, pendapat dan pandangan berbeda, bukannya mereda, pemberitaan tentang joong ki malah makin meluas dan viral, bahkan semua media cetak menjadikan joong ki berita utama dengan judul mencolok, bukan hanya dikorea tapi hampir seluruh asia dengan judul mencolok dan menarik"Korea selatan menyambut senator termuda sepanjang masa"
"Selamat datang senator song, dunia akan melihatmu"
"CEO Song Corporation menuju langkah baru ke Majelis Nasional"
Pemberitaan itu begitu viralnya meskipun dengan melampirkan pernyataan resmi dari joong ki yang mengatakan tujuan utamanya mencalonkan diri. Dikorea sendiri berita itu menguasai semua media, tanggapan positif diberikan setelah mengetahui tujuan sebenarnya dari pencalonan joong ki, meski di media sosial pro kontra masih sengit.
Kyo dalam perjalanan pulang ke seoul saat managernya memberitahu tentang hal itu, dia tak tertarik dan ingin menutup mata dan telinganya terhadap pemberitaan itu tapi dia juga ingin mengetahui apa yang disampaikan joong ki kepada media menyangkut polemik.
"Mengenai pemberitaan yang merebak tentang saya mencalonkan diri untuk menjadi senator di Majelis Nasional Korea, dan untuk meredam polemik yang semakin luas dan tak terkendali akibat pemberitaan itu, saya Song Joong Ki menyatakan bahwa benar saya mencalonkan diri untuk mewakili masyarakat seoul dimana juga tempat saya hidup dan bekerja dan daerah sekitarnya dalam pemilihan Anggota Majelis Nasional yang akan datang.
Pemberitaan yang telah menyebar dan menjadi pergunjingan dan topik hangat yang dibicarakan semua orang membuat saya harus mengeluarkan pernyataan resmi ini, saya sama seperti calon lainnya, tidak punya kelebihan apapun, untuk itu pencalonan diri saya seharusnya tidak menjadi konsumsi dan pembahasan yang berlebihan. Saya hanya ingin lebih dekat dan mengabdi kepada masyarakat, selain itu saya berniat memperjuangkan hal yang benar dan meluruskan yang salah dalam pandangan masyarakat terhadap banyak hal yang terjadi di negara kita, pencalonan diri saya juga tidak ada hubungannya dengan siapa saya dan keluarga saya, karena itu saya mencalonkan diri tanpa partai dan menyerahkan keputusan kepada masyarakat saat pemilihan.
Apa yang telah menjadi pemberitaan dimedia beberapa hari terakhir ini hampir semuanya salah dan tidak bersumber, terkait hal itu saya harap dihentikan dengan segera, jika ada hal yang salah disampaikan terkait saya, kami akan meninjaunya secara hukum demi menjaga ketenangan.
Demikian pernyataan ini saya sampaikan, terima kasih.
Song Joong Ki.
Kyo menarik nafas setelah membaca itu, dia tahu joong ki tidak akan membiarkan pemberitaan viral berlarut-larut dan mengganggunya, dia tak tahu meski pernyataan itu dikeluarkan tapi pemberitaan malah makin luas meski tidak ada lagi orang-orang yang berani memberi pernyataan, pemikiran dan pendapat mereka melalui media, sekarang malah pro kontra, dukungan dan ucapan apresiasi yang menjadi hangat di media. Tapi kyo hanya mengintip sedikit dan tak mau mencari tahu lebih banyak, Ms. Park bahkan melarang timnya untuk membahas hal itu didepan kyo.
Kyo ingin percaya dan turut memberikan apresiasi terhadap usaha joong ki, jika orang lain mendukung dan memberikan tanggapan positif dan apresiasi yang bagus maka seharusnya dia sebagai kekasih juga mengalah dan mendukung kekasihnya apapun resikonya, dia berharap mereka bisa tetap saling berpegangan kuat, karena tantangan ada didepan mereka dan terpampang jelas untuk mereka lewati bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Lady (End)
Romancekarakter : Nama : Song Hye Kyo, 25 tahun Artist terkenal Korea Selatan, sangat cantik, baik hati, kalem kekasih dari Song Joong Ki Nama : Song Joong Ki, 27 tahun Pengusahan muda pewaris Song Corperation, perusahaan Multi Nasional dan...