Shocking update....!!!!
Halooo...
Kalian kagetkah?
Tidak menyangka ada update hari ini kan?Hehehe...
Smoga tidak se shock media dan publik korea dalam story yang akan kalian baca ini...
Jangan bosan dengan cerita yang panjang dan penjabaran yang lengkap, author ingin kalian merasakan ff ini seolah real terjadi...Maaf kan atas typo... silakan benerin sendiri ya...
selamat menikmati kegemparan yang menyentak dunia...Dari author cantik yang baik hati 😊😊😊😊😊
____________________________________Seoul masih gelap dipagi ini meski summer yang indah bulan juli masih membalut cuaca korea, pagi ini matahari bahkan belum sepenuhnya menampakkan cahayanya, bumi seoul masih sedikit senyap dari hiruk pikuk kehidupan yang terjadi didalamnya.
Tapi kesunyian pagi ini tanpa disadari oleh siapapun segera akan pecah oleh sesuatu yang sangat besar, seluruh negeri akan tersentak begitu mereka bangun dari istirahat tidur mereka yang lelap pagi ini, sebuah berita yang akan merubah sejarah dunia, sebuah pengumuman yang akan membuat dunia tercengang, sebuah kabar real yang akan menyentakkan jagat raya, dan yang pasti sebuah kebahagiaan yang akan menjadikan nama korea menjadi trending dunia....
Yaa... inilah harinya, inilah hari yang dipilih oleh mereka... hari dimana announcement akan disampaikan secara resmi oleh UAA, hari dimana joong ki akan dilantik tepat jam 08.00 nanti, hari dimana untuk pertama kali mereka akan tampil didepan publik secara resmi sebagai pasangan saat acara inagurasi malam nanti... hari paling mendebarkan bagi mereka, hari yang akan menggemparkan dunia, hari yang akan membuat dunia hiburan asia kolaps.
Tepat pukul 06.00 pagi ini... UAA secara resmi akan mengumumkan berita paling menggemparkan dunia sepanjang sejarah korea, saat sebagian orang masih terlelap pagi ini, UAA sibuk dan telah standby untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi setelah ini, seluruh karyawan UAA yang biasanya saat ini masih berada dirumah masing-masing, khusus hari ini datang kekantor saat hari masih gelap, tentu bukan tanpa alasan, karena ini adalah harinya, hari yang akan merubah dunia dan UAA menjadi leader dalam hal itu, mereka yang akan membuat itu nyata, dan UAA 100% siap untuk sesuatu yang besar hari ini.
Mereka semua berdoa bersama sambil menghitung mundur detik demi detik pengumuman penting itu akan disampaikan melalui web resmi UAA, mereka semua saling berpegangan tangan dengan gemetar hebat, saling berangkulan dengan perasaan deg-degan yang luar biasa, bahkan beberapa diantara mereka menangis haru dan begitu menghayati situasi bersejarah ini, terutama dari team kyo dan para petinggi UAA.
Tepat pukul 06.00... Presdir jang menekan tombol send pada PC dan seketika semua karyawan menarik nafas dalam.
"Sekarang ayo kembali ke meja kalian dan memantau pergerakan media terhadap ini... ayooo....
Semua berlari ke meja masing-masing dengan tubuh gemetar hebat, Ms. Park mengirim pesan pada kyo menyampaikan kalau
announcement sudah dilakukan. Semua memasang wajah tegang yang bergetar, Ms. Holly terisak-isak kecil, mrs. Yuri bahkan tersedu-sedu, hyun terus menggigit bibirnya, mereka semua sangat tegang dan berdebar sangat kencang.Disisi lain... Kyo dan Joong ki saling berpegangan tangan erat di depan TV besar yang menyala dirumah kyo, joong ki sampai disana 15 menit yang lalu karena mengkhawatirkan tunangannya itu dihari penting ini, selain itu dia memang ingin berangkat menuju pelantikan dengan dilepas oleh kyo, dan yang utama adalah mereka harus bersama saat UAA menyampaikan announcement penting pagi ini.
Tak pernah mereka setegang ini, berdebar dan bergetar sehebat ini, detak jantung mereka berpacu saling berkejaran, tangan mereka yang saling bergenggaman erat terasa sedingin salju dan pucat seputih kapas, begitu menerima pesan dari Ms. Park bibir kyo bergetar hebat, dadanya serasa akan meledak oleh debaran yang sangat kuat, joong ki langsung merangkulnya erat, mereka saling berpelukan disofa sambil menatap layar tv besar yang menampilkan multi link screen yang menampilkan 6 channel TV korea secara bersamaan. Untuk pertama kalinya mereka akan memantau pemberitaan mengenai hubungan mereka setelah selama ini joong ki tak pernah mengizinkan kyo mengikuti berita apapun yang disampaikan media tentang mereka, hari ini sangat berbeda karena ini adalah kebenaran yang mereka umumkan kepublik.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Lady (End)
Romancekarakter : Nama : Song Hye Kyo, 25 tahun Artist terkenal Korea Selatan, sangat cantik, baik hati, kalem kekasih dari Song Joong Ki Nama : Song Joong Ki, 27 tahun Pengusahan muda pewaris Song Corperation, perusahaan Multi Nasional dan...