Pregnant blues....

4.8K 218 143
                                    

Buat semua readers First lady

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat semua readers First lady...
Thank alot... terimakasih tak terhingga karena fl masih bertahan di peringkat 1 sampai sekarang....
Kalian amazing... kalian loyal... aq sayang kalian semua 😘😘😘
____________________________________

Hari ini royal couple korea akan melakukan cek up ketiga kehamilan sang goddess. Kedua ibu mereka akan mendampingi karena hari ini sekaligus akan menjadi hari pemberitahuan resmi kepada publik perihal kehamilan kyo yang sudah melewati trimester pertamanya.
Media yang entah bagaimana mengetahui perihal cek up ini sudah menyebar disetiap rumah sakit besar di korea, terutama dirumah sakit yang diketahui adalah yang ditunjuk sebagai pelayanan untuk kepresidenan korea. Memang dalam seminggu ini berita spekulasi kehamilan kyo merebak setelah dalam salah satu acara Nasional yang mengharuskan dia hadir bersama suaminya minggu lalu itu, kyo memakai dress longgar dipadu sepatu flat. Media, netizen dan fans serentak mengatakan kalau dia tengah hamil muda, dan berita itu terus berkembang dengan cerita-cerita lain yang berkembang menambah keyakinan publik itu.

Ada salah satu panitia acara amal off air yang mengatakan saat kyo hadir dia tampak sangat dijaga dan selalu digandeng protective oleh ajudan juga asistennya. Kemudian kru studio tempat kyo melakukan pemotretan juga mengatakan kalau saat pemotretan kyo beberapa kali mengalami mual diawal sampai seisi ruangan harus beraroma vanilla. Ada lagi yang mengatakan kalau pernah restoran mereka kedatangan pria dengan pakaian formal kepresidenan memesan makanan khusus hampir tengah malam. Dan banyak lagi cerita lain yang mendukung gosip kehamilan menantu kesayangan presiden korea itu, Semua media heboh.

Joong ki pulang siang ini karena dia harus membawa kyo ke rumah sakit. Dia makan siang dirumah bersama istrinya yang masih anti dengan nasi dan sedang dalam masa meminta makanan yang aneh belakangan ini meski ujungnya tak termakan sama sekali atau dia memaksa suaminya yang memakannya. Seperti siang ini kyo meminta dimasakkan bulgogi, pedas dan sangat masak. Joong ki sempat ketakutan tapi ahjumma bilang itu tidak apa-apa, tetap saja joong ki meminta ajhumma mengurangi pedasnya. Kyo hanya lahap diawal saja, setelah sekitar 5 potong kecil dilahapnya dia mulai memindahkan daging sapi panggang itu ke piring suaminya. Joong ki hanya tersenyum dan memakannya karena kyo akan merajuk bahkan menangis jika dia tak memakanya.

Setelah makan siang joong ki langsung membantu kyo membersihkan diri, dia sudah terbiasa melakukan itu sejak kyo hamil meski kyo tak menuntutnya, sama halnya dengan kyo yang masih akan membantunya bersiap ke kantor, menyiapkan pakaiannya, memasangkan dasinya lalu mengantarnya sampai pintu depan jika kondisinya sedang fit dan sudah selesai dengan mabuk nya dipagi hari. Joong ki sekarang makin senang melihat tubuh kyo meski dia harus menahan hasratnya sekuat tenaga, sudah 2 bulan dia menahan diri dan tak memasuki istrinya. Jangan tanya lagi apakah dia sanggup menahannya? Tidak... berkali dia harus melepaskannya dikamar mandi sendiri, setiap kali dia dan kyo selesai berciuman atau bercumbu mesra.

Meski dari yang dia baca di internet tak ada larangan berhubungan intim selama hamil asal hati-hati dan dengan posisi yang aman, tapi joong ki tetap tak berani memaksakan hasratnya kepada kyo, melihat kyo begitu mabuk dan mengalami morning sickness yang parah malah selalu membunuhnya, dia tak tega dan bahkan merasa ikut tersiksa, kyo bahkan 3 kali harus mendapat infus karena kondisinya yang lemah dan tak bisa bangun dari tempat tidur akibat mabuknya. Baru akhir-akhir ini kyo mau makan dan berat badannya kembali normal, diawal kehamilan berat badannya malah turun karena morning sickness.

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang