Seoul, Song Residence...
Joong ki buru-buru masuk kekamarnya setelah pulang dari Mall mengambil kembali HP yang diperbaikinya hampir 2 bulan yang lalu, ya.. HP gadis manis yang telah mengganggu hari-hari nya 2 bulan belakangan ini yang raut wajahnya menempel dimatanya, entah kenapa dia punya kesan mendalam setelah pertemuan singkat mereka, lebih tepatnya tabrakan mereka.
Dia terlalu sibuk ditahun terakhirnya di SMA, dalam 4 bulan kedepan dia bahkan harus terbang ke Amerika untuk mempersiapkan kuliahnya disana, belakangan dia bahkan menjauhi chae won, mereka jarang bersama dengan alasan dia sibuk dengan kegiatannya.
Padahal itu hanya salah satu alasan saja, mereka 1 sekolah, mereka seharusnya masih bisa bertemu dan bersama saat jam istirahat tapi dia menyibukkan diri di dewan siswa, alasan utamanya adalah dia telah menyadari hatinya, menyadari perasaannya dan yang penting dia menyadari bahwa akhirnya dia punya cinta pertama, ya.. dia menganggap perasaan aneh dan asing yang menghantuinya terhadap gadis yang bahkan dia tak yakin akan bertemu lagi itu sebagai Cinta pertama dalam hidupnya, lalu chae won? Mungkin adalah cinta monyet anak SMA, bahkan bisa jadi hanya perasaan dekat saja karena mereka terbiasa bersama dan bertemu, dia tersadar bahkan hatinya tak pernah bergetar aneh seperti saat dia melihat wajah merona gadis daegu itu. Ada yang telah benar-benar berubah tentang perasaannya sejak pertemuan mereka, untuk pertama kalinya dia menyadari kalau memikirkan seorang gadis bisa terlihat seperti orang gila, dia jadi sering tersenyum sendiri mengingat bagaimana mereka bertabrakan.Joong ki langsung menyambungkan charger HP untuk mengisi baterai yang habis, dia sangat penasaran untuk membuka HP itu, dia langsung beranjak mandi setelah memastikan baterai HP terisi.
20 menit kemudian dia kembali dan langsung mencabut HP, menghidupkannya dan duduk di sofa dengan berdebar begitu layar menyala dia langsung tersenyum melihat gambar yang tertera dilayar." aigo... manisnya.... dia tertawa sendiri seperti orang gila menatap layar itu lama-lama, memandangi wajah yang terpampang dilayar dengan seksama, seolah memindai semua yang terlihat.
Setelah puas dia akhirnya mulai menggulirkan layar HP, tujuannya galeri dan langsung dia berdesir melihat photo yang tersimpan disana satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Lady (End)
Romansakarakter : Nama : Song Hye Kyo, 25 tahun Artist terkenal Korea Selatan, sangat cantik, baik hati, kalem kekasih dari Song Joong Ki Nama : Song Joong Ki, 27 tahun Pengusahan muda pewaris Song Corperation, perusahaan Multi Nasional dan...