present

8.9K 215 113
                                    

Hello...
Duch... gak sempat balas coment kalian ya all readers...
Mianhe karena telat tayang.

Setelah diribetkan dengan mudik, trus moment lebaran dan back to office lagi...
Pengasuh my little princess belum balik dan baru akan masuk besok...😭😭😭

Untunglah suami siaga n putrinya lengket banget ma suami, jadi kalo dirumah aq bisa legaan dan bisa ngelanjutin meski kurang fokus dan jadi molor...

Inilah kerempongan mak mak yang superwomen 😆😆😆
Ya kerja, ngurus anak, ngurus suami n jadi author 😁😁😁
Ahh... kok jadi curcol yach...

BTW... selamat menikmati... selamat berdesah...
Tetap cinta ya ma FL...
Love u all... miss u all 😘😘😘
____________________________________

Kyo kembali merasakan puting payudaranya dimainkan, dihisap dan dikulum. Tapi matanya sangat berat untuk dibuka saat dia baru saja merasa terlelap, tapi sekarang terganggu lagi dengan cara yang sama dalam beberapa jam terakhir ini. Kyo bahkan tak bisa merasakan ototnya setelah dikuras oleh suami nakalnya yang tak mau berhenti dan terus menyanderanya dalam serangan maha dahsyat yang tiada berkesudahan sedari malam, dia bahkan tak yakin bisa menggerakkan jari tangannya sekarang, dia sungguh telah dikeringkan oleh suaminya semalaman ini tanpa jeda. Setiap kali dia menutup mata dan berusaha tidur lelap, suaminya selalu punya cara untuk membangunkannya kembali.

Kyo mendesah pelan, dia sangat lelah karena dia bahkan hampir tak tidur semalaman dan hanya melayani suaminya yang terus memasuki dirinya, menyodorkan kenikmatan yang tiada tara bagi mereka berdua, tapi tetap saja dia perlu istirahat. Tapi apa sekarang? Kyo bahkan susah membuka matanya yang membutuhkan tidur, dia tak bisa menggerakkan badannya saat ini tapi hisapan diputingnya mengeluarkan suara yang mengganggunya, dan jelas dia tak akan bisa melanjutkan tidurnya jika sudah begini.

Seringai lebar menyebar diwajah joong ki saat mendengar desahan lembut lolos dari bibir kyo yang masih belum sepenuhnya membuka mata, dia perlahan-lahan pindah dari payudara kyo ke bagian telinga istrinya yang sangat peka dan sensitif, joong ki menjilati dan menghisap titik sensitif disekitar kuping kyo itu dengan lembut, seringai diwajahnya makin lebar ketika kyo tersentak dan sontak mencengkram lengannya yang berotot keras, kyo masih sangat responsif terhadap sentuhan dan ciumannya setelah apa yang mereka lalui malam tadi.

"Oppa tahu kamu sudah bangun sayang...

Bisik joong ki sambil terus menggodanya dengan ciuman sensualnya, tangannya juga berkeliling menyusuri kulit telanjang kyo dibawah selimut yang menutupi tubuh telanjang mereka, belaian joong ki jelas sengaja memberikan rangsangan yang membuat kyo meremang disekujur tubuhnya yang peka.

"Oppaaaa....

Kyo tersentak dengan nafas tercekat saat jemari joong ki berhenti disela pahanya, membelainya dengan lembut disana dan jelas membangkitkan sensasi bagi kyo, Dia terengah.

"Apakah oppa bahkan tak butuh tidur? Kita sudah lelah seharian kemarin diacara wedding, dan oppa telah... telah melakukannya berkali-kali semalaman... bagaimana oppa masih memiliki energi tersisa? Aku sangat lelah...

Kyo berkata lemah, joong ki mengecup sisi lehernya yang seksi dengan banyak bekas memerah.

"Ottoke?? Oppa tak bisa puas denganmu... oppa menahannya begitu lama dan seminggu ini bahkan lebih parah saat oppa tak bisa menemuimu... jadi kau harus bertanggungjawab terhadap rasa lapar dan dahaga oppa sekarang..

Kyo menggigit bibirnya saat dia menahan erangan ketika merasakan jemari joong ki menggosok belahan luar vaginanya, menggodanya dengan jarinya yang memainkan klitorisnya. Kyo bahkan tak sanggup menggeliat karena pinggang, pinggul dan pangkal pahanya sekarang terasa remuk dan pegal semua, dia sungguh lelah secara fisik. Tapi suaminya tak mungkin bisa dihentikan, hisapan dan jilatannya diarea sensitif kyo makin intens dan makin merangsang gairah dalam dirinya

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang