Warning....
Perlu saya ingatkan lagi untuk yang belum cukup umur, yang masih belum ada status jelas, yang masih pacaran, supaya tak meniru isi cerita ini...
Cerita ini semata-mata hanya imajinasi saja yang mungkin biasa terjadi di korea, tapi tabu di tempat kita.Saya menyelipkan vidio potongan dari film yang agak seksi dan hot, tolong dilewatkan bagi yang belum pantas atau tidak tertarik ya.
______________________________________Hye kyo sudah siap dengan segala keperluan yang akan dibawanya, bekal makanan yang beragam sudah tersusun rapi didalam box, ahjumma sudah menyusun untuknya. Tas berisi pakaiannya juga sudah siap, dia hanya perlu menunggu sang namja menjemputnya, kekasih hatinya.
Hari ini mereka akan keluar kota, dan kali ini mereka akan menginap, ini pertama kalinya mereka akan menginap bersama saat liburan, hye kyo bahkan tak tahu kemana joong ki akan membawanya kali ini, bukan tanpa alasan hye kyo menyetujuinya, itu karena mereka sudah membuat kesepakatan yang jelas antara mereka tadi malam, kesepakatan yang menyangkut bagaimana mereka akan menjaga diri dan cinta mereka.
Kenangan akan kekikukan mereka tadi malam terlintas dibenak hye kyo, tapi itu menghasilkan kesepakatan yang deal antara mereka."Oppa..." panggil hye kyo lembut sambil membetulkan selimut dikakinya.
"Hmm... joong ki yang asyik dengan dokumen ditangannya tak menoleh, hye kyo yang duduk disisinya diam
"Wae? Kau lapar lagi? Tadi kulihat kau hanya makan sedikit...
"Ani.. aku makan banyak tadi...
"Lalu ada apa? Apa kau butuh sesuatu? Atau ingin apa?
"Kenapa oppa mencintaiku?
"Nde? " joong ki sedikit kaget dengan pertanyaan hye kyo, dia segera menoleh kesampingnya.
"Kenapa oppa mencintaiku? Apakah karena aku cantik? Terkenal?
"Apa maksudmu? Kau masih tak tahu kenapa aku mencintaimu? Apa masih tak jelas bagimu?
"Karena aku merasa tak punya kelebihan lain yang membuat oppa jatuh cinta padaku, aku merasa tak sepadan dengan oppa yang istimewa dalam segala hal...
"Apa kau sedang menggigau sekarang? Kau tahu hati oppa sudah milikmu sejak hampir 10 tahun sekarang, jangan ragu lagi...kau adalah angel, bagi oppa dan asia..
"Aku tidak mau hubungan kita jadi kebutuhan fisik saja...
"Kyo-ah..." joong ki tersentak sekarang, dia terbelalak.
"Oppa minta maaf atas kejadian tadi, tapi itu bukan sesuatu yang membuatmu harus berfikir hubungan kita kebutuhan fisik, kita memiliki perasaan yang murni, kau tahu itu...
Hye kyo menunduk, dia tahu jelas bagaimana perasaan mereka.
"Mianhe oppa, aku hanya takut saja, jujur aku sangat tergoda dan larut juga tadi, tapi aku... aku harus menghentikannya...
"Oppa tahu, oppa senang kau bertindak cepat untuk menghentikannya, kita tak boleh melangkah melewati batas...
"Itulah yang ingin kukatakan, kita sudah dewasa untuk kontak fisik, tapi aku ingin oppa tahu kalau aku...aku bertekad untuk melakukan "itu" pada saat sudah menikah, aku ingin mempersembahkan itu secara istimewa kepada suamiku...aku tahu itu terdengar kuno..mianhe..
"Ani... oppa malah senang kau berprinsip begitu, oppa mungkin khilaf dan melewati batas tadi, tapi entah bagaimana caranya, oppa mungkin terbawa suasana, oppa harap dimasa mendatang jika kita mengalami situasi yang sama kau akan menghentikan oppa lagi ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
First Lady (End)
Romancekarakter : Nama : Song Hye Kyo, 25 tahun Artist terkenal Korea Selatan, sangat cantik, baik hati, kalem kekasih dari Song Joong Ki Nama : Song Joong Ki, 27 tahun Pengusahan muda pewaris Song Corperation, perusahaan Multi Nasional dan...