FIRST NIGHT....

13.4K 221 515
                                    

Please....

Part ini untuk 21++++++
Mohon kebijaksanaan pembaca, yang sudah menikah or mak emak lolos untuk melewati part ini.
Yang masih single please banget mohon bijaksana dan jika masih ingin membacanya tolong bisa memakluminya.

Author minta maaf....
Part ini akan menjadi part mature yang menggunakan bahasa dan kata-kata vulgar, akan sangat rinci....

Karena ini tentang FIRST NIGHT royal couple yang baru saja menikah....
____________________________________

Royal Couple Korea yang baru saja selesai dengan acara pernikahan dan pesta mereka yang telah berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini.
Dengan diiringi keluarga mereka memasuki lift menuju atap Hotel Shilla dimana Heli yang sudah dihiasi dengan bunga-bunga dan pita telah stanby menunggu mereka, joong ki mengangkat tubuh istrinya memasuki Heli, senyum diwajah mereka tak pernah hilang sedikitpun, tuhan tahu betapa mereka sangat bahagia menjadi pasangan sah suami istri, Bahkan jemari mereka saling bertautan selama 15 menit menuju rumah joong ki itu, mereka bisa melihat dari udara jalanan masih ramai, bahkan disekitar Shilla hotel masyarakat tidak beranjak sama sekali, padahal pihak keamanan sudah mengatakan kalau acara sudah selesai dan Royal Couple akan kembali menggunakan heli, tapi mereka tak bergeming.

Saat turun Joong ki juga menggendong kyo dengan aman, untunglah kyo menggunakan gaun panjang sehingga hanya naik sebatas menampakkan betisnya saat terkena angin dari putaran baling heli yang kencang.
Joong ki baru menurunkan istrinya diluar garis helipad, tapi langsung menggandeng tangannya mesra menuju pintu masuk belakang, dimana para ART, sekurity, pengawal dan pekerja lainnya berbaris menunggu kedatangan Royal Couple itu dengan tatapan bahagia dan sangat kagum.

"Selamat datang doryeo-nim dan agashi... kami semua mengucapkan selamat atas pernikahan kalian yang hebat...

Ahjumma yang merupakan pengasuh Joong ki dari kecil dan kepala pelayan wanita Keluarga song memimpin yang lain memberikan penghormatan. Joong ki dan kyo tersenyum bahagia melihat mereka, dimana telah menaburkan kelopak bunga dijalan yang akan dilalui pasangan pengantin baru ini.

"Kamsahamida semuanya... kami sangat berterimakasih atas kerja keras dan restu kalian, dan mulai sekarang mohon untuk melayani istriku dengan baik... rumah ini memiliki nyonya baru...

"Nde doryeo-nim...

Semua menjawab serentak. Kyo begitu berbesar hati mendengar Joong ki menyebutnya 'istriku'. Dia merasa sebutan itu masih baru dan sedikit asing ditelinganya, tapi dia akan membiasakan diri dengan status barunya itu.

"Doryeo-nim... agashi... silakan masuk dan beristirahat, kami tahu kalian lelah dan akan makin lelah... jadi silakan...

Ahjumma kembali bicara sopan dan mempersilakan mereka.

"Baiklah... kalian juga silakan istirahat...

Joong ki menggandeng kyo melangkah diatas kelopak bunga yang ditaburkan, semua menunduk saat mereka lewat. Kyo terbelalak saat melihat kelopak bunga itu juga menghiasi lantai didalam rumah, sepanjang jalan yang mereka lewati, bahkan ditangga juga... joong ki tersenyum memandangi istrinya yang tersentuh dengan hal itu.

"Kau bahagia? Senang?

Dia bertanya setengah berbisik kepada istrinya yang tersenyum manis sambil mengangguk.

"Mereka bekerja keras menyambut kita...

"Hmm... mereka ingin membuat malam ini berkesan untuk kita...

Ucap joong ki lagi, mereka telah tiba ditangga paling atas. Ini pertama kali kyo melihat ruang atas rumah pribadi keluarga song ini, tak kalah megah dengan furniture, dekorasi dan desain yang sangat menakjubkan. Dihiasi lampu-lampu cristal yang indah dan sofa klasik dibeberapa bagian. Kelopak bunga juga ditaburkan dilantai sana, membuat kyo segera tahu yang mana kamar joong ki, kamar yang akan menjadi kamar pengantin mereka. Kyo bergidik sendiri oleh pemikirannya itu, tapi belum sempat dia menenangkan pikirannya itu, tubuhnya telah diangkat sedemikian rupa layaknya pengantin di Film-film.

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang