Valentine SSC...

2.6K 163 58
                                    

Ini sebenarnya bukan update resmi, tapi ada yang minta update special edisi Valentine makanya author jadi kepikiran mau bikin part singkat ini khusus buat readers setia FF ini, author tulis part ini hanya dalam kurun beberapa jam sambil kerja tentunya.

Warning...!!!
Part ini mengandung unsur sensitif dan romantisme, mohon untuk pembaca bijak menerimanya, author tidak bertanggung jawab terhadap kebaperan pembaca 😁😁😁

Maafkan jika story agak 18+++
____________________________________

Kyo berbaring dikasurnya sambil memeluk boneka kelinci berseragam militer dengan name tag "song joong ki" meski mereka tengah dalam kondisi yang sedikit ada gejolak tapi hatinya tak bisa berbohong kalau dia merindukan kekasihnya itu disaat mereka berjauhan sekarang ini, ini hari kedua joong ki di china, sudah 4 hari mereka tak bertemu dan kyo mulai tenang sekarang, dia mengusap kepala boneka itu sambil tersenyum lembut.
Pas saat itu ponselnya bergetar, dan dia makin tersenyum saat melihat nama di layar.

"Yoboseyo...

Hye kyo bicara kalem setelah membiarkan getarannya sedikit lebih lama.

"Halo sayang... kau sedang apa?

Suara lembut dan penuh kasih namja yang dia rindukan membuat dada kyo membengkak bahagia, dia berusaha tenang.

"Aku berbaring... istirahat...

"Apa kau mengantuk? Ini baru pukul 10.30 sekarang...

"Aniyo... aku hanya berbaring saja

"Ohh... oppa baru tiba dikamar hotel setelah meeting dari sore tadi, oppa belum mandi...

"Oppa selalu pulang malam selama disana, apakah sangat sibuk? Apakah sudah makan?

"Sibuk dan banyak yang harus dikerjakan, tadi meetingnya alot, oppa makan malam bersama team SC china sebelum melanjutkan meeting...

"Oppa tidak minumkan?

"Aniyo... oppa mendengarkanmu, oppa tidak ikut minum...

"Syukurlah... lalu apa oppa tak langsung mandi? Kenapa menelpon kalau belum mandi?

"Oppa merindukanmu... apa bau oppa sampai kesana? Tapi sepertinya oppa masih wangi kok, kau biasanya tak protes dengan aroma oppa...

"Bukan itu... oppa terlalu sering mandi malam, itu tak bagus bagi tulang dan kesehatanmu...

"Arasso... oppa akan mandi air hangat nanti, apa kegiatanmu hari ini?

"Aku pergi menghibur anak di pusat rehabilitasi cancer, aku menjadi mentor mereka, bersenang-senang dan menghibur mereka, hari ini kami belajar drama...

" itu bagus... oppa senang mendengarnya sayang...

"Apa karena oppa mau jadi senator jadi senang aku banyak menghabiskan waktu begitu? Apa oppa berharap aku sungguh menghentikan aktivitas keartisanku?

Kyo menyolot dengan nada merajuk, dia menjahili joong ki.

"Yahh..  bukan begitu.. oppa senang kau menikmati harimu bersama mereka, anak-anak sepertinya membuat mood mu membaik, meski itu adalah yang akan banyak kau lakukan nanti saat mendampingi oppa jadi senator, tapi oppa pastikan kau masih bisa berkarir dan bersinar cemerlang tanpa ada yang mengganggu dan melarangmu...

"Oppa berjanji ya... ingat, aku belum 100% setuju dan mengizinkannya...

"Arasso... lalu ceritakan tentang harimu tadi bersama mereka...

"Itu saja... kami bersenang-senang dan belajar akting... aku mengajari mereka main drama... dan mereka sangat suka, pertemuan berikutnya mereka juga ingin belajar lagi...

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang