Warning... 21++++
Peringatan keras buat yang dibawah umur, belum nikah, masih jomblo apalagi...Part ini mengandung unsur dewasa yang vulgar, mohon kebijaksanaan diri masing-masing buat membacanya yahh
Jika kalian gak suka, gak nyaman atau tengsin membaca adegan vulgar mending di skip aja langsung yahh...
Gapapa kok di skip toh alurnya tetap jelas juga kan???Happy reading semua... sebelum baca mending vote dulu yah...
N maafkan jika typo bertebaran, editnya kurang sabar jadi yahh langsung pengen publish aja hehehe...
____________________________________Dunia bergembira atas kelahiran putra pertama royal couple asia, cucu pertama presiden korea yang pemberitaan tentang kelahirannya menggemparkan dunia secara serentak. Ucapan selamat mengalir dari para pemimpin dunia secara pribadi maupun secara formal atas nama kenegaraan mereka dikarenakan betapa korea ber euforia atas kelahirannya, bahkan di daegu tempat kelahiran kyo, ibu bayi beruntung itu. Pemerintah daegu membuat acara syukuran besar-besaran dan menganugerahkan sang bayi gelar kehormatan maha tinggi seperti halnya kedua orangtuanya yang begitu dipuja oleh daegu. Bukan hanya daegu bahkan daerah lain di korea juga membuat acara besar menyambut kelahiran sang baby song yang menjadi kebanggaan korea karena dunia juga kembali dimeriahkan oleh pemberitaan tentang kelahiran bayi beruntung yang langsung menjadi bayi paling terkenal di dunia.
Media? Jangan tanya lagi bagaimana heboh dan gemparnya seketika itu juga, baik media dalam maupun media luar negeri. karena mereka sudah menanti dan terus memantau menunggu kelahiran sang baby crown . Media kembali kolaps hanya berselang 5 menit setelah pemberitaan resmi mengenai kelahiran baby song itu. Bahkan tak bisa dihindari semua media memberitakan itu layaknya kejadian luar biasa yang membuat media meledak oleh perebutan rating dengan berlomba memuat berita tentang kelahiran cucu mahkota korea itu. Para reporter dan wartawan langsung berkumpul didepan rumah sakit hanguk untuk meliput dan menunggu, makanya saat rumah sakit mengatakan akan membuat confpers mengenai hal itu mereka semua berbondong-bondong masuk ke ballroom yang sangat luas itu, menunggu 2 jam sampai pihak rumah sakit yang melibatkan dokter yoon yang bertanggungjawab penuh untuk menjelaskan kronologi singkat kelahiran sang baby crown itu. Dr. Yoon ditemani oleh dirut rumah sakit, dokter senior yang juga bertanggungjawab, dokter pribadi presiden utusan protokoler pemerintah, para direktur rumah sakit dan tentunya asisten pribadi joong ki.
Dokter Yoon sesuai kenyataannya memuji kyo sebagai ibu yang sangat kuat dan hebat berjuang sampai akhir demi melahirkan putranya meaki dia sudah kesakitan lebih dari 24 jam sampai akhirnya bayi lahir, Joong ki dia ceritakan sebagai suami paling siaga, paling sabar, paling mengesankan didunia yang terus berada di sisi kyo menenangkan dan menguatkannya sampai putra mereka lahir.
Cerita itu menjadi headline disemua media dan langsung menyebar di media sosial, menjadi perbincangan dunia, menjadi trending topik dunia, menjadi kegemparan yang membuat korea sekali lagi menjadi fokus dunia karena kelahiran sang cucu pertama presiden korea dari orangtua yang istimewa didunia. Bahkan anggota kerajaan inggris mengucapkan selamat secara langsung atas kelahiran bayi yang pemberitaannya mampu mengalahkan pemberitaan tentang kelahiran bayi kerajaan inggris itu.
Hari ini adalah hari ke-4 kelahiran sang baby song, hari ini juga akhirnya mereka akan meninggalkan rumah sakit dan bersiap langsung mengikuti prosesi kenegaraan yaitu memboyong baby song ke istana presiden langsung sebagai bentuk dari perkenalan resmi kalau bayi laki-laki itu adalah bagian dari keluarga presiden korea yang memiliki hak untuk penjagaan secara pribadi oleh pengawal khusus pemerintah. Hari ini juga nanti saat mereka sampai di istana, nama sang bayi akan diumumkan kepada publik secara resmi untuk diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Lady (End)
Romancekarakter : Nama : Song Hye Kyo, 25 tahun Artist terkenal Korea Selatan, sangat cantik, baik hati, kalem kekasih dari Song Joong Ki Nama : Song Joong Ki, 27 tahun Pengusahan muda pewaris Song Corperation, perusahaan Multi Nasional dan...