FIRST LADY....

5.3K 179 212
                                    

Dia terlahir sempurna...
Dia adalah kesempurnaan yang nyata ...
Dia ditakdirkan menjadi seorang yang sempurna...

Dia adalah goddess of asia...
Dia adalah queen of hallyu star...
Dia adalah the most beautiful woman in the world...
Dia adalah awesome wife n mom in the world...

Dia membuat sejarah sebagai Artis korea terbaik dan tercantik sepanjang masa...
Dia membuat sejarah sebagai bintang asia paling bersinar di dunia internasional...
Dia membuat sejarah menjadi istri senator termuda korea...

DAN SEKARANG DIA JUGA MEMBUAT SEJARAH BARU SEBAGAI ARTIS INTERNASIONAL PERTAMA YANG MENJADI ISTRI PEMIMPIN SEBUAH NEGARA ...

Dia meninggalkan dunianya...
Dia meninggalkan karirnya...
Dia menanggalkan nama besarnya sebagai bintang...

Tapi....
Dia selamanya adalah dewi korea...
Goddess of asia...

DIA ADALAH KOREAN FIRST LADY...
____________________________________

Pelantikan Presiden terpilih yang sudah dinyatakan menang tadi malam, akan dilakukan jam 08.00 pagi ini di gedung Majelis Nasional dan dengan prosesi yang sederhana sesuai keinginan joong ki. Sedari pagi mereka semua sudah bersiap, kyo menjadi orang paling sibuk yang menyiapkan segalanya untuk suami dan juga anak-anaknya yang akan ikut serta ke tempat pelantikan nanti meski tidak akan ikut dalam prosesi.

Halaman mansion pribadi mereka sudah ramai oleh pengawal resmi yang memulai tugas, serta beberapa media yang ditunjuk secara resmi untuk meliput dari awal keberangkatan mereka sampai acara seremonial yang resmi sudah disusun. Kyo mengenakan pakaian resmi hadiah dari Dior yang memang khusus dibuatkan untuknya sejak media internasional heboh dengan pemberitaan pencalonan suaminya dan berita kalau dia siap menjadi ibu negara korea. Bahkan dior juga membuat baju untuk hyejin yang baru 4 bulan itu sangat cantik dengan gaun formal. Sementara joong ki dan kedua putranya tentu saja mengenakan tuxedo.

"Si jin-ah... jangan menarik dasimu lagi nak.. kita akan berangkat sebentar lagi...

Kyo memperingatkan putra keduanya yang terus menarik dasi kupu-kupu dilehernya. Ho jin cepat beranjak kesisi adiknya dan merapikan dasi si jin. Joong ki yang melihat itu tertawa kecil, dia mengusap pinggang istrinya yang tengah memasangkan dasi untuknya dengan telaten.

"Komawo ho jin hyung...

"Nde daddy... mommy... ho jin sudah merapikan dasi si jin...

"Iya sayang... komawo...

"Apakah kita akan menghadiri pesta ulang tahun?

"Haha... ini bukan pesta ulang tahun sayang... kita akan menghadiri pelantikan daddy sebagai presiden... ho jin tahu apa presiden bukan?

"Kata haraboeji presiden adalah yang mengurus negara kita... apakah daddy akan mengurus negara? Bagaimana?

"Iya... daddy akan mengurus negara... tentu saja dibantu banyak orang juga...

"Ahh... ho jin juga akan membantu daddy kalau begitu...

"Hihihi... tentu sayang... ho jin sudah banyak membantu selama ini, ho jin anak yang pintar...

"Si jin juga... mau membantu...

Si jin berteriak dengan gaya khasnya yang menggemaskan membuat mereka tertawa.

"Iya... si jin juga akan membantu, si jin juga anak pintar...

"Horeeee... mansea...

Mereka berdua tersenyum bahagia melihat tingkah 2 putra mereka yang memang adalah anak yang sangat luar biasa diusia mereka saat ini.

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang