Prepare.....

4.5K 211 370
                                    

Hari ini 3 hari pasca Announcement pernikahan mereka, media mulai sedikit lebih tenang setelah kolaps parah yang mengguncang dan meluluhkan dunia hiburan korea dan asia, meski pemberitaan masih sangat besar dan santer. Di hari pertama Joong ki menjalani harinya sebagai Senator, dia mendapat dukungan dari komunitas yang mengatasnamakan Royal Couple Fans yang sudah berkumpul didepan gedung Majelis nasional dengan membawa spanduk yang berisi berbagai bentuk dukungan dan mengucapkan kebanggan serta kebahagiaan mereka atas berita pernikahan yang akan jadi "The Royal Wedding of Century"
Hari itu joong ki membuka kaca jendela mobilnya dan melambai kepada massa yang langsung histeris dan berteriak bahagia. 3 hari menjadi senator sungguh melelahkan bagi joong ki, dia belum bertemu tunangannya sejak malam inagurasi karena begitu sibuk mengatur waktu saat dia masih menjadi CEO SC, siang hari dia di parlemen dan malam hari dia ke kantor SC meski tugasnya disana banyak ditangani oleh para eksekutif dan seo jun juga berperan besar dalam membantunya. Hanya selalu ada dokumen yang harus mendapatkan tanda tangannya.

Kyo sendiri sibuk dengan urusan persiapan pernikahan, meski dibantu EO dari New york Amerika yang telah mendatangkan timnya ke Seoul sejak seminggu yang lalu pasca pertemuan dengan pemilik EO nomor satu dunia itu, 2 wanita kreatif Chelsea dan Sarah yang begitu semangat dan langsung menyukai Kyo dan mengagumi joong ki saat pertama bertemu. Mereka juga sudah meninjau lokasi serta memilih 3 konsepnya untuk 3 perpaduan acara, kyo ibu presiden tentu ingin ada konsep tradisional korea, joong ki akan menjamu teman dan koleganya kyo akan menjamu tamu artisnya dengan konsep modern internasional dan joong Semua memang akan dilakukan secara cepat tapi tetap terperinci.

Hari ini kyo ditemani ibu dan ibu joong ki akan pergi ke pusat kerajinan etnik korea yang mereka kunjungi sebelumnya untuk memilih dan memesan souvenir pernikahan yang akan jadi cenderamata penuh makna bagi tamu nanti, kyo sempat bertanya sebelumnya kepada pengrajin disana apakah bisa membuat seperti yang dia inginkan, karena kyo sudah memikirkan apa yang dia inginkan sebagai souvenir dan joong ki juga sudah menyetujuinya karena itu bagus, unik dan penuh makna, dan yang jelas mengandung unsur tradisional korea yang kental.

Ibu presiden membawa mereka langsung menemui pendiri, pemilik, pengelola sekaligus pengrajin paling handal disana, masih kenalan ibu presiden yang langsung terbelalak kaget dan hampir berteriak histeris melihat siapa yang menemuinya secara pribadi hari ini, wanita paruh baya itu seolah terberkati bertemu dengan calon pengantin paling istimewa dijagat raya ini.

"Omo...omo... apakah saya bermimpi? Saya bertemu dengan calon pengantin yang sangat cantik ini? Aigo... cantiknya... aigo.. saya tak bisa melukiskan... ya tuhan... cantik sekali...

Mereka bertiga tersenyum, ibu presiden maju dan memegang tangan wanita itu.

"Kami datang minggu lalu, tapi anda sedang berada diluar kota... dia juga ikut denganku hari itu... dan hari ini kami datang lagi... perkenalkan ini besanku yang sangat cantik...Ny. lee...

Wanita itu mendekati ibu kyo dan langsung menyalaminya ramah.

"Anyeonghaseyo Ny. Lee... panggil aku Ny. Oh... wah... Ny. Lee sangat cantik, pantas saja putrimu jadi tercantik didunia...

"Anyeonghaseyo Ny. Oh... senang bertemu dengan anda...

"Kalian bertiga adalah magnet wanita korea jika disatukan begini, auranya begitu sempurna dan tak akan tertandingi... wahh..

"Kamsahamida... tapi kami datang kali ini memiliki tujuan, pusat kerajinan milik Ny. Oh ini sungguh besar dan terkenal...

Ibu kyo memuji, ibu presiden mengiyakannya.

"Anda tidak disini saat kami berkunjung, pengrajinmu telah lebih dulu bertemu dewi ini...

"Iya... pengrajin dan karyawan menceritakan itu sepanjang waktu... mereka tahu rumor itu benar, dan 3 hari lalu gedung ini seharian seperti dilanda gempa yang dahsyat karena semua langsung histeris dan saling berpelukan bahagia mengetahui berita pernikahan itu... pengrajin dan karyawan lupa bekerja hari itu dan hanya mantengin TV dan HP sepanjang hari... mereka sangat excited dengan kabar itu dan merasa bahagia karena pernah bertemu dengan wanita cantik dewi korea ini...

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang